Black Clover 332 Kapan Rilis? Berikut Penjelasannya

Jabareskpres.com- Manga Black Clover mengambil alih dunia manga setelah debutnya pada tahun 2016, dan chapter berikutnya dijadwalkan untuk dirilis sekitar 7 Agustus 2022.

Serial ini mengikuti perjalanan anak yatim piatu Asta dan Yuno saat mereka menemukan diri mereka di jalan yang panjang dan membosankan menuju menjadi Raja Penyihir.

 

Serial ini telah berjalan sangat kuat sejauh ini. Dari melawan Mata Matahari Tengah Malam hingga menemukan diri mereka melawan Iblis dari Kerajaan Spade, Asta dan Yuno telah menempuh perjalanan jauh. Membuat penggemar bertanya-tanya tentang nasib duo dinamis di Black Clover, manga baru-baru ini hiatus tanpa mengonfirmasi apakah arc Spade Kingdom Raid telah berakhir.

 

Black Clover Chapter 332

 

Setelah arc Serangan Kerajaan Spade berpotensi berakhir, seperti yang disindir oleh rumor yang beredar, Mangaka Yuki Tabata hiatus.

Mengingat besarnya pekerjaan yang terlibat dalam merilis manga secara keseluruhan, dapat dimengerti bahwa pencipta ingin beristirahat dari pekerjaannya untuk pulih dari kelelahan.

 

Konon, tanggal rilis awal untuk Black Clover Chapter 332 dijadwalkan sekitar 1 Mei 2022. Namun, tanggal tersebut telah direvisi, dan bab baru diharapkan akan tayang sekitar 7 Agustus 2022.

Sejak Black Clover dirilis sebagai bagian dari majalah Weekly Shonen Jump yang terbit setiap hari Minggu, bisa dimaklumi jika manganya mendapat perlakuan serupa.

 

Bab yang akan datang kemungkinan besar akan menjadi busur terakhir dari manga. Bab terakhir menjatuhkan sepotong informasi yang dapat dianggap sebagai putaran terbesar di seluruh seri.

Wizard King Julius Novachrono diturunkan menjadi saudara Zogratis keempat. Terlebih lagi, dia juga tuan rumah untuk Astaroth, Iblis Waktu.

 

Konsekuensi dari pengungkapan ini diperkirakan sangat besar, dan para penggemar ingin tahu tentang bagaimana protagonis manga akan menghadapi seluruh situasi ini.

Sekarang Julius Zogratis, alias Julius Novachrono, memiliki hati Lucifero, akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangannya di manga.

Arc terakhir akan fokus pada pertempuran Asta dan Yuno saat mereka menghadapi iblis tingkat atas yang tidak dapat memanifestasikan diri mereka di alam manusia karena banyak alasan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan