Inilah 5 Teori Konspirasi Selebritas yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Jabarekspres.com — Teori konspirasi memang kerap menyedot perhatian. Hal-hal besar terkadang selalu diiringi dengan teori-teori konspirasi. Begitu juga dengan dunia selebritas.

Teori konspirasi juga turut hadir dalam dunia hiburan. Meski tidak masuk akal, namun teori-teori konspirasi selebritas ini tak jarang dipercayai orang-orang.

Berikut ini merupakan 5 teori konspirasi selebritas yang paling banyak menyita perhatian.

  • Avril Lavigne

Sebagai seorang penyanyi solo yang terkenal, Avril Lavigne juga merupakan “korban” dari sebuah teori konspirasi yang sangat terkenal hingga sekarang. Saking terkenalnya, teori konspirasi Avril Lavigne ini memiliki halaman di Wikipedia.

Adapun teori konspirasi penyanyi pop rock ini menyebarkan kisah urban yang berkaitan dengan sebuah blog di Brasil pada 2011. Blog tersebut dikenal sebagai “Avril Está Morta”, yang artinya “Avril Sudah Mati”.

Blog tersebut mengungkapkan kisah aneh yang menyatakan bahwa Avril Lavigne sebenarnya sudah meninggal semenjak 2003.

Pada tahun tersebut, puncak karir Avril Lavigne memang sedang bersinar, terutama setelah ia merilis album Let Go. Karena karirnya yang sedang melejit dan ia (disebut) sudah meninggal, maka ada “orang-orang” menyewa seorang yang mirip seperti Avril Lavigne.

Orang tersebut bernama Melissa Vandella. Ia berperan untuk melanjutkan debut Avril Lavigne yang (disebut) sudah meninggal, tanpa sepengetahuan seorang pun.

Teori konspirasi ini menjadi semakin liar. Orang-orang pendukung teori konspirasi ini memberikan bukti-bukti bahwa Avril Lavigne memang sudah meninggal dan ia adalah Melissa Vandella.

Adapun para pendukung teori konspirasi ini memberikan bukti-bukti berupa perubahan penampilan Avril Lavigne selama pemotretan.

Teori konspirasi ini kembali menjadi ramai pada 2017. Ia menyatakan bahwa Avril Lavigne hanya memilih angkat kaki dan tak mau jadi terkenal.

Teori-teori itu lantas mendapatkan komentar dari Avril sendiri. Ia tentu berang dengan teori-teori konspirasi itu.

“Itu hanya rumor internet yang bodoh. Saya terkejut bahwa orang-orang mempercayainya. Tidakkah itu aneh? Itu sangat bodoh,” kata pelantun lagu “When You’re Gone” itu pada Entertainment Weekly.

  • Tupac Shakur memalsukan kematiannya

Ada beberapa konspirasi seputar kematian Tupac Shakur tetapi salah satu yang paling umum adalah dia memalsukan kematiannya sendiri dan kemudian pindah ke luar negeri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan