Inilah 5 Teori Konspirasi Selebritas yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Rapper itu dibunuh pada 7 September 1996, dalam sebuah penembakan di Las Vegas, Nevada ketika dia baru berusia 25 tahun.

Dia ditembak empat kali dan meninggal karena luka-lukanya setelah menghabiskan enam hari di rumah sakit.

Salah satu bagian dari “bukti” yang digunakan oleh para ahli teori adalah tanggal pada foto terakhir yang diambil dari Tupac dan Suge Knight yang berbunyi 8 September 1996, sehari setelah ia masuk rumah sakit.

Ada juga video wawancara ibunda Shakur, Afeni, yang mengatakan bahwa dia lelah berkelahi dan “difitnah” dan pada akhirnya, “dia memilih untuk pergi diam-diam.”

Ada banyak variasi konspirasi dan banyak “petunjuk” yang bisa membuat Anda tenggelam selama berjam-jam.

  • Keanu Reeves sang Manusia Abadi

Jika kamu mengetik “Keanu Reeves” di mesin pencari Google, kamu pasti akan menemukan topik yang mengatakan bahwa Keanu Reeves adalah manusia abadi.

Ada sebuah situs web yang didedikasikan untuk konspirasi yang disebut Keanu Is Immortal. Teori konspirasi itu menyebutkan bahwa Keanu Reeves adalah “penerus” dari Charlemagne (748-814), diikuti oleh Paul Mounet (1847-1922).

Pada 2017, Keanu Reeves memberi komentarnya dalam sebuah wawancara. Aktor pemeran film Matrix itu sambil bergurau menyebut bahwa ia dan Mounet mempunyai kemiripan.

“Saya bisa melihat kami memiliki kemiripan di mata, dan hidung, dan kumis, dan janggut, dan tulang pipi, dan dahi,” guraunya.

  • Beyonce adalah ibu Solange

Teori ini kembali ramai dibicarakan pada 2013 dan muncul kembali setiap beberapa tahun. Ini adalah konspirasi yang panjang, tetapi secara ringkas, diyakini bahwa Beyoncé sebenarnya lahir pada tahun 1974. Konyolnya adalah bahwa dia melahirkan Solange ketika dia berusia 12 atau 13 tahun, dan orang tuanya Mathew dan Tina membesarkannya sebagai mereka anak perempuan.

  • Katy Perry adalah JonBenet Ramsey

Keluarga JonBenet Ramsey sepertinya tidak keberatan pada teori konspirasi yang menyebut bahwa JonBenet tidak dibunuh pada tahun 1996, dan dia benar-benar tumbuh menjadi artis. Dan artis itu adalah Katy Perry.

Teori konspirasi ini kembali menyeruak pada 2016. Para pendukung teori ini menunjukkan lirik, tweet, dan video musik Katy Perry sebagai bukti, serta kemiripan fisik antara orang tua Perry dan Ramsey, menurut Billboard.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan