Film Titanic Akan Kembali Tayang dalam Versi Remaster, Siap Galau Lagi Nih

Jabarekspres.com — Jangan pernah menganggap dirimu sebagai penggemar film jika tidak mengenal Titanic. Meski sudah dua dekade berlalu, namun kisah cinta Jack dan Rose itu masih membekas dalam pikiran.

Belum lama terbit, pesona akting dari Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet dalam film Titanic itu langsung memecahkan rekor box-office pada 1997 dan tetap menjadi film paling laris sepanjang masa.

Kemelut kisah asmara antara dua dara yang singkat namun abadi itu seakan tak pernah kering di benak para penonton hingga sekarang.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa film Titanic akan kembali membasahi ingatan para penggemarnya. Dengan kata lain, Titanic akan kembali berputar di bioskop dengan versi remaster, berdasarkan laporan dari Screen Rant, Kamis (23/6/2022).

James Cameron akan kembali menjadi sutradara dalam versi remaster ini. Yang menjadi pembeda adalah bahwa versi remaster dari film klasik ini akan menggunakan teknologi mutakhir dalam produksinya.

Rencananya, film kisah cinta tragis romantis legendaris ini akan mendapatkan rilis ulang teatrikal remaster pada tahun 2023 sembari merayakan ulang tahun ke 25 film tersebut.

Selain itu, film ini juga akan tersedia di bioskop dalam 3D 4K HDR dan high-frame-rate mulai 10 Februari 2023. Khusus sekarang, film ini sudah tersedia dalam layanan streaming di Paramount+.

Film ikonik ini kali pertama tayang di bioskop lebih dari dua dekade lalu, tetapi terus memikat, menghibur, dan memengaruhi pemirsa.

Dengan demikian, perilisan ulang film ini akan tampil dalam format yang lebih menarik secara visual guna menjadi cara yang bagus untuk memperingati ulang tahun ke-25 film tersebut.

Maka dari itu, film versi terbaru ini pasti akan menjadi daftar film yang dinantikan oleh para penonton.

Kita akan kembali menyaksikan kisah cinta yang amat singkat dari Jack dan Rose dan harus berakhir tragis.

Pun artinya kita akan kembali melihat adegan-adegan epik dari film ini, seperti misalnya ketika Jack memeluk Rose di bibir kapal seraya menantang lautan itu.

Terlebih lagi, versi terbaru dari film ini akan dirilis bertepatan dengan bulannya kaum bucin, Februari. Sebelum itu, penonton masih harus menunggu sebelum akhirnya kisah cinta lara dua dara itu benar-benar tayang.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan