Bikin Pangling, Natalie Portman Diminta Berbadan Kekar dalam Film Thor: Love and Thunder

Jabarekspres.com — Jika para penonton melihat Natalie Portman tampil begitu anggun di film Black Swan, maka di film Thor: Love and Thunder nanti Natalie Portman akan tampil garang dengan badan kekar.

Tuntutan peran bagi seorang pemeran dalam film memang tak jarang memaksa mengubah postur badan. Misal, penurunan berat badan drastis hingga harus berotot kekar harus dilakukan bagi aktor/aktris agar bisa tampil maksimal di filmnya. Begitu juga Natalie Portman.

Aktris yang berjuluk The Queen of Hearts ini akan memainkan peran penting di film besutan Mrvel mendatang, ialah Thor: Love and Thunder. Di film tersebut pun aktris peraih Piala Oscar itu diminta untuk melakukan transformasi mengejutkan.

Aktris yang terkenal sebagai Nina dalam film Black Swan itu kini akan berperan sebagai super hero bernama Jane Foster dalam lanjutan film Thor.  Dalam film itu Natalie Portman diminta untuk menambah berat badan menjadi kekar.

“Di Black Swan, saya diminta untuk menjadi semungil mungkin,” kata Natalie berbicara kepada Variety, Kamis (23/6/2022).

Dengan itu aktris kawakan asal Amerika itu merujuk pada karakter Nina si penari balet yang sangat emosional itu.

“Di sini (Thor: Love and Thunder), saya diminta untuk menjadi sebesar mungkin. Ini tantangan yang luar biasa. Khususnya tantangan bagi seorang perempuan,” ia mengungkapkan.

Ia pun mengomentari terkait transformasinya di film besutan Marvel ini merupakan dunia yang berbeda. Tuntutan untuk tampil berotot adalah bukti bahwa film franchise Thor ini merupakan dunia yang berbeda.

“Menanggapi reaksi ini ketika saya terlihat besar, Anda menyadari, ‘Oh, ini pasti sangat berbeda, jika berperan di dunia seperti ini.’” katanya.

“Ketika saya masih anak-anak — saya pikir, karena saya mulai (karir) sebagai seorang anak — sering kali saya merasa muda atau kecil atau, seperti, tipe anak yang riang gembira,”

Penampilan terakhir Portman di franchise Thor adalah pada 2013 dalam Thor: The Dark World.

Aktris lulusan Harvard itu juga mengomentari terkait fase karirnya sekarang ini sebagai seorang aktris.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan