Film My Sassy Girl Indonesia Dipuji Lebih Baik dari Versi Hollywood

JAKARTA – Meski baru akan tayang pada 23 Juni mendatang, remake film My Sassy Girl versi Indonesia sudah dapat banyak pujiaan.

Salah satunya dari Pengamat film Shandy Gasela, yang menilai remake My Sassy Girl versi Indonesia lebih baik dari garapan di Hollywood.

“Memang masih ada yang enggak masuk akalnya, tetapi juga lucu dan heart warming,” kata Shandy dikutip dari akunnya di Twitter, Senin (20/6).

Chemistri antara Jefri Nichol dan Tiara Andini dalam Film produksi Falcon Pictures ini, menjadi sorotan. Keduanya mampu menunjukkan akting terbaiknya, hingga mampu menyuguhkan kisah romantis berbungkus komedi ini.

Menurut Shandy, cerita film versi Indonesia lebih menarik dan enak untuk diikuti, dibanding produksi lain.

“Berkat debut Tiara Andini yang luar biasa mengesankan jadi cewek aneh,” lanjut Shandy.

Sesuai dengan versi aslinya, Tiara Andini dituntut berperan dengan totalitas.

Tak hanya pengamat, penonton yang mendapat kesempatan terlebih dulu menonton film ini sebelum tayang di bioskop juga memberikan respons positif.

“Filmnya seru banget, tadi seisi studio ketawa. Semoga di hari perdana bisa memuaskan masyarakat karena aku pribadi enjoy banget menontonnya,” ujarnya.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, film ini dibintangi Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan. (jpnn/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan