oleh

Viral, Kesal Dengan Suami, Ibu Sengaja Aniaya Anak Sambil Divideo

JABAREKSPRES.COM – Seorang ibu tega aniaya dua anak kandungnya karena kesal dengan suaminya. Parahnya lagi, penganiayaan tersebut direkamnya untuk ditunjukkan pada suami. Hingga akhirnya kasus itu viral di media sosial.

Ibu yang tega aniaya dua anaknya itu berinisial DPS (28). Dia sengaja melakukan hal itu karena dipicu omongan suaminya yang menuduhnya selingkuh.

Kini, DPS sudah diamankan Polres Pelabuhan Belawan, setelah sebelumnya agak susah dilakukan penangkapan. Karena DPS juga menolak menyerahkan anaknya.

Baca Juga:  Apes, Viral Video Penjual Nasi Bebek Kemalingan Sepeda Motor dan Uang Hasil Jualan

Sedangkan, dua korban yang disiksa ibu kandung itu diketahui bernama KAH (4 tahun) dan AP (10 tahun), Warga Kampung Kurnia, Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan.

Tragisnya kedua anak malang tersebut kini harus tumbuh sementara waktu tanpa kehadiran orang tuanya. Karena sang ayah atau suami DPS telah lebih dulu dipenjara karena kasus narkoba.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat, menjelaskan kasus kekerasan ini terungkap dari laporan Kepala Unit Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Medan terkait video viral tersebut.

Baca Juga:  Pilot Lion Air Kepergok Bareng Pramugari di Hotel oleh Istri, Dimaafkan Tapi…

“Atas laporan tersebut pada hari Senin (13/6/2022), Pihak Unit PPA menindaklanjuti berita viral di Medsos, Kemudian melakukan koordinasi dengan Lurah, Kepling dan Bhabinkamtibmas bersama-sama menjemput kedua korban ke rumah pelaku, begitu juga saksi-saksi dan korban untuk diperiksa,” ungkap Faisal dalam paparan kasus ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.