Terinspirasi BTS, Frank & co. Luncurkan Koleksi Spesial dengan TinyTAN

JAKARTA – Melalui koleksi terbarunya, Frank & co. kembali membuktikan komitmennya dengan menghadirkan produk-produk terbaik mereka.

Merek perhiasan ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini meluncurkan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection berdasarkan desain karakter TinyTAN yang terinspirasi dari tujuh anggota ikon pop abad ke-21 BTS yang berada di bawah Bighit Music, sebuah label afiliasi dari HYBE.

Merchandise Director PT Central Mega Kencana, Tanya Alissia mengatakan, Koleksi ini menjadi sebuah momentum spesial bagi Frank & co.

“Karakter BTS TinyTAN bagi kami bukan hanya merepresentasi sosok-sosok musisi, namun juga pembawa pesan kebahagiaan dan kegembiraan dalam keseharian kita,” ujarnya.

Semua label anak perusahaan dari HYBE telah menelurkan bakat-bakat Hallyu Wave yang mendunia. Sesuai dengan reputasi HYBE sebagai game-changer di skena dunia entertainment global, Frank & co. kembali membuktikan kualitas craftsmanship yang dimilikinya melalui Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Sebagai sebuah merek dagang yang sudah berkiprah lebih dari dua dekade di Indonesia, Frank & co. selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan visi-misi mereka.

Seperti halnya Big Hit Music yang selalu mengutamakan konten dan fans sebagai dua fokus utama pilar model bisnis mereka, Frank & co. juga memiliki dua pilar utama yaitu produk serta pelanggan.

Kedua hal ini pula yang mendorong Frank & co. untuk selalu konsisten dalam meriset, mengembangkan desain, serta memproduksi perhiasan berkualitas tinggi bagi pasar pecinta Fine Jewellery yang beragam.

Pencapaian ini kembali menjadi pembuktian luar biasa akan kekuatan merek Frank & co. sebagai market leader ritel perhiasan di Indonesia. Selanjutnya, dengan desain-desain unik Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, Frank & co. sekali lagi membuktikan komitmennya untuk selalu menjadi yang pertama dan terdepan dengan tetap mempertahankan kualitas berstandar Internasional.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Colorless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly). Diproduksi lewat perjanjian berlisensi PT Sentral Kreasi Kencana dengan HYBE, tersedia di seluruh cabang Frank & co. di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan