Terinspirasi BTS, Frank & co. Luncurkan Koleksi Spesial dengan TinyTAN

Sementara untuk perhiasan emas dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI dengan menggunakan kemutakhiran Italian Technology sehingga menghasilkan tampilan ikon dan wajah karakter BTS TinyTAN yang sangat presisi dengan karakter animasinya.

“Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki 4 desain berbeda, yang terdiri dari kalung dan gelang emas serta berlian, untuk setiap karakter,” jelas Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co.

Tidak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Edition Package dengan nuansa ungu yang berisi kotak perhiasan, sertifikat perhiasan dengan desain unik untuk setiap karakter, mini katalog, serta mini jewellery stand.

Masing-masing produk perhiasan memiliki ikon yang mewakili personality tujuh karakter BTS TinyTAN yaitu buku untuk RM, konsol game untuk Jin, kertas & pena untuk SUGA, boombox untuk J-hope, sayap malaikat untuk Jimin, beruang untuk V, dan palet lukis untuk Jung Kook.

“Secara keseluruhan, desain produk dan packaging produk dikembangkan sedemikian rupa untuk dapat memunculkan perasaan kegembiraan serta suka cita yang dirasakan seorang fans ketika melakukan proses unboxing,” tambahnya.

Ferdy Felano melanjutkan, “Tujuh desain karakter bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan karakter favoritnya. Sehingga mereka bisa merasakan kedekatan dirinya dengan BTS Character TinyTAN dalam aktivitas sehari-hari.”

Peminat BTS Character TinyTAN dapat mengunjungi pameran yang didekorasi khusus dari Frank & co. yang menghadirkan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection atau untuk informasi lebih lengkapnya dapat mengunjungi website resmi mereka di www.frankncojewellery.com atau Instagram @franknco_id.

“Pengunjung juga dapat melihat dan mencoba produknya secara langsung sejak tanggal 8–19 Juni 2022 di Promenade Laguna, Central Park Mall Jakarta,” pungkas Ferdy Felano. (*)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan