oleh

Asep Ahmad Solihin, Bobotoh Persib Asal Cibaduyut Dimakamkan Hari Ini

BANDUNG – Imbas dari membludaknya laga antara Persib Bandung dan Persebaya pada Jumat (17/6) malam, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Dua orang suporter Persib alias bobotoh, dinyatakan meninggal dunia saat hendak masuk ke dalam stadion.

Kedua bobotoh ini berasal dari Bogor dan Cibaduyut, mereka meregang nyawa setelah kehabisan nafas saat terjebak di pintu masuk stadion GBLA.

Baca Juga:  Persib Memburu Kemenangan Pertama Piala Presiden 2022

Bobotoh asal Cibaduyut yang meninggal dunia bernama Asep Ahmad Solihin. Pantauan Jabar Ekspres, sedari pukul 8.00 WIB pada Sabtu (18/6) kediaman Asep tampak sudah didatangi para pelayat.

Sebelum tiba, pelayat dan kawalan polisi sempat mengiringi jenazah Asep dari arah Rumah Sakit Sartika Asih menuju kediamannya di daerah Cibaduyut, Kota Bandung.

Kini, bobotoh asal Cibaduyut itu sudah dikebumikan. Diiringi para pelayat, setelah disolatkan, jenazah dikuburkan di pemakaman yang berada dekat dari kediaman.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Penyebab Meninggalnya 2 Bobotoh di GBLA

Keluarga almarhum, Agil Hamzah menjelaskan kronologi peristiwanya, Asep Ahmad berangkat dari rumah menuju stadion pada pukul 15.00 WIB bersama teman-temannya.

“Saya juga sudah peringatkan untuk berhati-hati,” ucap Agil kepada Janar Ekspres, Sabtu (18/6/2022).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.