Prediksi Starter Persebaya vs Persib, Laga Lanjutan Piala Presiden 2022

Jabarekspres.com – Laga Persib vs Persebaya bakal sebentar lagi dimulai, malam ini pukul 20:30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kedua tim pun sudah menyiapkan strategi terbaiknya. Apa lagi kedua tim mempunyai ambisi yang sama yakni meraih kemenangan.

Keduanya sama-sama hanya mengemas hasil imbang di pertandingan perdana. Baik Persib dan Persebaya sama-sama baru mendapatkan satu poin.

Adapun starter Persebaya melawan Maung Bandung sepertinya tidak banyak berubah seperti saat mereka menghadapi Bhayangkara FC.

Hanya saja Persebaya kemungkinan masih menyimpan tenaga asingnya. Dalam beberapa kesempatan bahkan pelatih Aji Santoso mengaku sudah menyiapkan taktik khusus untuk melawan Maung Bandung.

Pemain asing dan pemain timnas itu kemungkinan bakal dimainkan di babak kedua. Aji mengirim sinyal untuk melakukan rotasi. Supriadi yang disimpan di laga perdana akan diturunkan sejak awal sebagai sayap kiri.

Begitu juga dengan posisi penyerang. Januar Eka akan mendapat giliran main. Di tengah, gelandang muda jebolan Persebaya U-20 Denni Agus akan bermain sejak awal. Ia bakal bertandem dengan Alwi Slamat dan Brylian Aldama.

Nama terakhir itu menjadi opsi pertama seiring dengan absennya M. Hidayat karena masih mengalami cedera.

Begitu juga di barisan pertahanan. Seiring kondisi Zaenuri yang belum prima, Dandi Maulana akan tampil sebagai pemain utama. Sembari itu, Aji akan melihat kondisi Rizky Ridho.

Bila kondisi fisiknya cukup memungkinkan, pemain bertahan Timnas Indonesia itu akan diturunkan sebagai pengganti. Begitu juga dengan Koko Ari dan Marselino Ferdinan. ”Ketiganya akan kami masukkan line-up. Kalau memungkinkan, mereka akan kami turunkan. Mungkin sebagai pemain pengganti,” jelasnya.

Skenario yang sama berlaku bagi pemain asing. Aji Santoso sepertinya masih akan menurunkan mereka di babak kedua. ”Mereka sebetulnya belum siap seratus persen. Oleh karena itu, kami akan turunkan di babak kedua,” tandasnya.

Oleh karena itu, Persib tidak menjalani laga lanjutan dengan mudah. Lawan mereka adalah Persebaya Surabaya.

Anak-anak asuh Aji Santoso itu tentu memiliki ambisi untuk menekuk tim rumah di hadapan pendukung setianya dan merebut tiga poin penuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan