Rumah Dinas Ridwan Kamil Dipenuhi Karangan Bunga untuk Kepergian Eril

BANDUNG – Ribuan karangan bunga untuk Eril menghiasi rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Berbagai karangan bunga yang menghiasi Gedung Pakuan tersebut dikirimkan sebagai ucapan bela sungkawa sekaligus bentuk kecintaan masyarakat kepada Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang merupakan putra pertama dari Ridwan Kamil.

“Untuk sub total dalam pencatatan itu sekitar 1.175 karangan bunga. Itu ada dari pejabat, ada dari masyarakat juga, dan dari perusahaan-perusahaan juga banyak,” kata Salah seorang Petugas keamanan di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Tresna, Selasa (14/6).

Tresna juga mengatakan, karangan bunga tersebut datang dari berbagai kalangan mulai dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), para kabinet Menteri, hingga Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan para Kepala Daerah.

Tak hanya itu, Tresna juga mengatakan, kemungkinan besar karangan bunga ke Gedung Pakuan, Kota Bandung akan terus bertambah.

“Kemungkinan ada, karena setiap hari juga bertambah untuk jumlah karangan bunga, berikut dengan catatan doa juga. Dan kurang lebih setiap harinya Ada 20 lebih (karangan bunga yang datang ke Gedung Pakuan),” ujarnya

Mengenai waktu kapan karangan bunga tersebut akan dibersihkan, Tresna menuturkan bahwa pihak pengelola rumah dinas masih menunggu arahan dari keluarga besar Ridwan Kamil.

“Kalau itu saya kurang tahu kapan dibersihkannya. Itu ada di pihak keluarga sendiri kalau ada perintah untuk dibersihkan,” pungkasnya. (Mg4/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan