oleh

Mantan Gubernur Jabar Sampaikan Duka Mendalam atas Berpulangnya Eril

BANDUNG – Sejak pukul 07.00 Wib, Masyarakat terus berdatangan Ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung. Diantara Masyarakat tersebut, Tampak Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad Heryawan (Aher).

Dari pantauan Jabar Ekspres di lokasi, terlihat sejumlah masyarakat silih bergantian ke Gedung Pakuan untuk bertakziah. Selain itu juga mereka sengaja datang untuk menyolatkan jenazah Emmril Khan Mumttadz atau Eril.

Mereka menyempatkan datang sipagi hari sebelum Jenazah Eril di semayamkan di peristirahatan terakhirnya di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Demikian pula yang dilakukan Aher.

Baca Juga:  Pilu, Adik Eril Unggah Foto Peluk Peti Jenazah, Netizen Kembali Banjir Air Mata

Ahmad Heryawan mengatakan bahwa dirinya beserta keluarganya menyampaikan duka mendalam kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atas wafatnya sang putra sulung bernama Eril

“Saya beserta keluarga mengucapkan inalillahi wa innailaihi rojiun, tentu saya bersimpati sangat mendalam atas wafatnya Ananda eril, dan tentu saja kita saling mendoakan almarhum supaya mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT di surganya nanti dan diakhirat,” ungkapnya di Gedung Pakuan Kota Bandung, Denim Senin (13/6).

Baca Juga:  Penjelasan Ilmiah Penyebab Jasad Eril Masih Utuh Meski 14 Hari di Air

Tak hanya mendoakan Eril agar diterima di sisi Allah SWT, Aher juga turut menyampaikan doa agar keluarga yang ditinggal senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Di saat yang sama kita juga mendoakan keluarganya mudah-mudahan diberikan kesabaran,” ucapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.