SOKSI Kabupaten Bandung Siap Menangkan Airlangga Hartarto

BANDUNG – Penyalonan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres), akan terus disosialisasikan kepada masyarakat di Kabupaten Bandung. Hal ini diungkapkan Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Bandung, H. Firman B. Sumantri, MBA.

Menurutnya, pencapresan dan sosialisasi Airlangga Hartarto akan terus digaungkan kepada seluruh jajaran SOKSI di Kabupaten Bandung.

Bahkan, pada agenda Rapat Kerja (Raker) pihaknya akan menginstruksikan kepada seluruh jajaran Depiancab SOKSI di 31 di Kecamatan untuk mengenalkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres.

“Kami akan patuh pada setiap instruksi, hal ini untuk menuju kemenangan  Bapak Airlangga Hartanto sebagai Presiden 2024,” kata H. Firman kepada Jabar Ekspres, Minggu, (12/6).

Selain itu, sebagai organisasi sayap, SOKSI Kabupaten Bandung juga akan melaksanakan konsolidasi sebagai pengutan dan dukungan untuk Partai Golkar.

Pihaknya, bersama jajaran Partai Golkar, akan selalu bahu membahu Bersama seluruh jajaran untuk terus mengenalkan Airlangga Hartarto sampai ke pelosok desa.

Disinggung apakah DPD Partai Golkar akan mengikuti jejak pusat untuk membentuk Koalisi Indonesia Besatu (KIB), H. Firman mengatakan, apapun yang sudah diinstruksi pusat sudah semestinya akan dilaksanakan di tingkat daerah.

Legislator dari Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung Bersama Wakil Bupati juga dipastikan ikut dalam sosialisasi ini.

“Jadi semua fokus dan berkonsentrasi pada penguatan suara, untuk Pencapresan Pak Airlangga Hartarto,” kata dia.

Firman menilai, sosok Airlangga sangat layak maju sebagai Capres 2024 nanti. Sebagai Menko Perekonomian, Airlangga telah membuktikan kinerjanya dengan sangat baik. Yaitu, mengendalikan Covid-19 dan memulihkan perekonomian nasional.

“Ini semua sudah terbukti, berbagai program pemerintah pusat sangat dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu, bersama Partai Golkar Kabupaten Bandung, pihaknya siap mendukung pencalonan Airlangga Hartarto sebagai Capres.

Dirinya berharap setelah pelantikan Depiancab SOKSI, pihaknya juga akan membuat berbagai program kerja.

“Nanti di waktu yang tepat dapat mengimplemetasikan perencanaan pelantikan Depiancab SOKSI,” pungkas legislator dari Fraksi Partai Golkar itu. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan