Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Majalaya, Ada yang Bawa Sajam

MAJALAYA – Terjadi bentrok antara dua kelompok pemuda di Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dalam bentrokan tersebut, ada yang membawa senjata tajam (sajam).

Peristiwa bentrok itu terjadi di depan PT Jiale Indonesia Garment, Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Jabar Ekspres, bentrok antara dua kelompok pemuda tersebut, membuat warga di sekitar Kecamatan Majalaya ketakutan. Sebab ada yang membawa senjata tajam dengan jenis jenis golok.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Majalaya, Kompol Aep Suhendi membenarkan, adanya peristiwa bentrokan di wilayah hukumnya pada Jumat (10/6) kemarin.

“Iya sudah ditangani dan untuk kemudian kita lakukan penyelidikan (atas peristiwa bentrokan),” kata Kompol Aep Suhendi kepada Jabar Ekspres melalui seluler, Minggu (12/6).

Menyikapi dengan sigap atas peristiwa bentrokan tersebut, jajaran Polsek Majalaya pun langsung memburu para pelaku yang sempat meresahkan masyarakat di wilayah Kecamatan Majalaya.

Suhendi menegaskan, pihak Polsek Majalaya saat ini sudah mengantongi identitas dan keberadaan para pelaku bentrokan.

“Identitas dan keberadaan pelaku sudah kami ketahui dan pelaku sudah kami amankan,” ujar Kompol Aep Suhendi.

Suhendi mengungkapkan, bentrokan tersebut dipicu karena persoalan memasukkan tenaga kerja ke PT Jiale Indonesia Garment.

Dalam bentrokan yang terjadi antara dua kelompk pemuda tersebut, mengakibatkan satu orang mengalami luka berat karena terkena senjata tajam. (mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan