Dalam Perjalanan Pulang Bersama Jenazah Eril ke Indonesia, Ridwan Kamil Unggah Foto Terakhir Sang Putra

JABAREKSPRES.COM – Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril saat ini sedang dalam perjalanan dari Swiss menuju pulang ke Indonesia. Selama dalam perjalanan, Kang Emil, sapaan akrabnya, sempat mengunggah video berisi foto terakhir eril yang merupakan jepretannya sendiri.

Kang emil mengunggah video yang diberi iringan lagu Forever young – Alphaville, dimana meperlihatkan foto Eril saat menggunakan kacamata hitam dengan senyum khasnya.

Dalam foto tersebut juga tertera kutipan yang disebutkan Kang emil menjadi filosofi hidup Eril, yakni “Siapa ingin menjadi bunga indah disurga diiringi berjuta doa, maka taburlah berjuta benih kebaikan selama di dunia,”. Tulisnya dalam unggahan tersebut.

Selain itu, dalam keterangan videornya, Kang emil juga kembali menegaskan hal tersebut.

“Filosofi Hidup Eril : berjuta doa akan datang dari berjuta kebaikan yang ditaburkan, ” ujar Ridwan Kamil di Facebook, Minggu pagi (12/6).

Masih dalam keterangan fotonya, Kang Emil melukiskan kebanggaannya terhadap Eril saat berhasil mengambil foto sang buah hati yang sedang tersenyum hangat. Dan menyebutnya sebagai foto terganteng yang pernah dia ambil. Juga merupakan foto terakhir Eril yang diabadikan sang Ayah.

“Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi,” katanya lagi.

Saat postingan dibuat, Ridwan mengaku sedang membersamai jenazah Eril dalam perjalanan pulang ke Indonesia.

“Jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung,” katanya.

Jika ingin takziah, warga dipersilakan ke gedung negara Pakuan.

Dan jika berkenan antara jam 22.00 WIB Minggu (12/6) malam sampai dengan jam 08.00 WIB Senin pagi (13/6) di Gedung Pakuan.

“Jam 09.00 akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran Kabupaten Bandung, ” katanya.

“Doakan, Insya Allah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Aamiin,” ungkap Ridwan Kamil dalam perjalanan pulang ke Indonesia bersama jenazah putranya.

Diketahui, di sela sela membersamai jenazahnya anaknya Eril, Ridwan Kamil juga mengunggah foto terakhir Eril yang dia jepret sendiri.(Pojoksatu/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan