Promosi OPPO FIND X5 Pro 5G, Petinggi OPPO Indonesia Turun Tangan Layani Antusiasme Masyarakat

BANDUNG– Antusiasme publik terhadap Promosi  OPPO Find X5 Pro 5G sangat tinggi. Sejak diperkenalkan pada 2 Juni lalu di Indonesia, OPPO Find X5 Pro 5G terbukti sangat diminati, terlihat dri tingginya partisipan dalam pre order yang dibuka tanggal 2-10 Juni 2022.

Para petinggi OPPO Indonesia turut menyambut antusiasme para pembeli di hari pertama penjualan di depan OPPO eXperience Store BEC, Bandung, Sabtu (11/6).

Retail Director OPPO Indonesia, Yosie Harria Agung mengatakan, pihaknya sangat gembira dengan respon positif dari pengguna smartphone di Indonesia.

“Kami meyakini respon ini karena performa OPPO Find X5 Pro 5G yang mumpuni seperti kamera luar biasa ditambah dengan sistem pencitraan canggih OPPO MariSilicon X, dua sensor IMX766 50MP canggih dari Sony dengan ukuran sensor 1/1,56”, layar 120Hz yang menghadirkan miliaran warna yang realistis, Hasselblad Natural Colour Calibration yang ikonik dan lainnya. Keunggulan fitur dan harga yang value for money menjadi pilihan terbaik di pasar smartphone flagship,” ujarnya.

Lebih lanjut Yosie menambahkan, Hari ini merupakan hari yang penting bagi pengguna OPPO terutama bagi mereka yang telah melakukan pre order OPPO Find X5 Pro 5G.

Khusus untuk yang hadir pada hari ini di OPPO eXperience Store BEC, OPPO menyediakan program Trade In OPPO Find X5 Pro 5G dengan additional buyback value up to IDR 1.500.000,- dan Bank Cashback up to IDR 1.000.000,-.

Selain itu, khusus di MyOPPO App, pengguna akan mendapatkan dua kali Bind Phone Rewards berupa 11.000 points, voucher Kopi Kenangan sebesar IDR 25.000,-, voucher Transmart sebesar IDR 100.000,-, dan IoT discount sebesar IDR 10.000,-

Dalam kesempatan yang sama, Brand Ambassador OPPO Indonesia, Morgan Oey mengatakan, Akhirnya promosi OPPO Find X5 Pro 5G resmi masuk di Indonesia.

“Bagi saya yang banyak melakukan mobilitas atau berada di luar rumah, OPPO Find X5 Pro 5G yang memiliki masa pakai baterai lebih lama dan manajemen penggunaan daya yang lebih efisien, sangat membantu dan nyaman digunakan. Apalagi dengan kapasitas baterai dual-cell 5000mAh yang besar, saya jadi tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat berada di luar rumah,” ujar Morgan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan