Tatap Pemilu 2024, NasDem Perkuat Struktur Hingga Akar Rumput

Jabareskpres.com – Dalam menatap ajang Pemilu 2024, sejumlah partai politik terus mempersiapkan berbagai hal salah satunya Partai NasDem (Nasional Demokrat).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi bahkan terus melakukan konsolidasi dengan memperkuat struktur hingga akar rumput.

Ikhtiar tersebut dilakukan demi mencapai target kemenangan pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang yang kini tahapannya segera dimulai.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana mengatakan pihaknya gencar melakukan konsolidasi dengan pola jemput bola di tingkat kecamatan maupun kelurahan.

“Kemenangan itu bukan sesuatu yang jatuh dari langit nan indah, tetapi perlu perjuangan,” kata Aji Ali Sabana dalam silaturahmi di Posko Gerakan Restorasi Usaha UMKM, belum lama ini.

“Pengorbanan bersama-sama para kader, Bacaleg tingkat kota, provinsi dan pusat harus punya komitmen bersama-sama untuk membesarkan partai dengan tagline “Politik Tanpa Mahar,” tuturnya menambahkan.

Silaturahmi tersebut dihadiri 50 kader dan jajaran pengurus NasDem Kota Bekasi dan DPC NasDem Mustikajaya.

Hadir pula kader dan simpatisan Gerakan Restorasi Usaha dan UMKM Kota Bekasi.

“Gerakan Restorasi ini harus kita gaungkan secara konsisten dan persisten di tengah-tengah masyarakat, bahwa Partai NasDem hadir untuk masyarakat,” ucap Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi itu.

Politisi yang karib disapa Bang Ali menambahkan pihaknya menargetkan untuk bisa menjadi pemenang dengan menempatkan wakilnya di parlemen Kota Bekasi di setiap daerah pemilihan (dapil).

“Ini pararel dengan target Pilkada Kota Bekasi di tahun yang sama 2024 nanti,” ucapnya.

“Tentu ini semua tercapai bila struktur sampai dengan tingkat akar rumput, dan jumlah E-KTA minimum 150.000 syarat yang tidak bisa ditawar,” katanya menambahkan.

Momentun Pemilu 2024, lanjut Bang Ali harus diraih dengan kerja keras dab kerja cerdas. Apalagi kata dia tantangan ke depan semakin komplek dengan hadirnya beragam partai politik.

“Jadi kerja-kerja politik, kerja-kerja sosial harus dilakukan terus tanpa henti, kita berkumpul di sini dengan satu tujuan yakni menang 2024, bukan sekadar ikut pemilu dan caleg,” kata dia menandaskan.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan