Konser Justin Bieber Harus Ditunda Hingga Pulih dari Kelumpuhan Wajah

JABAREKSPRES – Justin Bieber baru-baru ini mengumumkan akan beristirahat dan membatalkan beberapa jadwal konser mengalami sindrom Ramsay Hunt yang menyebabkan kelumpuhan wajah.

Dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram-nya, Justin Bieber menjelaskan penyakit yang membuatnya tidak dapat menggerakkan separuh wajah.

“Dari virus inilah, yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah, menyebabkan wajah saya lumpuh. Seperti yang kamu lihat, mata ini tidak berkedip. Aku tidak bisa tersenyum dengan sisi wajahku ini, lubang hidung ini tidak akan bergerak, jadi ada kelumpuhan total di sisi wajahku ini,” kata Bieber, Sabtu (11/6).

Pelantun “Yummy” itu kemudian menyapa para penggemarnya yang mungkin kecewa atas penundaan penampilannya yang akan datang. Secara fisik ia tidak mampu tampil di atas panggung karena sindrom ini sangat serius dan ia disarankan untuk banyak istirahat.

“Ini cukup serius, seperti yang Anda lihat. Saya berharap ini tidak terjadi, tetapi, jelas, tubuh saya memberi tahu saya bahwa saya harus istirahat,” katanya.

“Saya harap kalian mengerti. Saya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai dan kembali 100% sehingga saya bisa melakukan apa yang harus saya lakukan sejak awal,” tambahnya.

Dia pun berterima kasih kepada para penggemarnya karena telah bersabar, dan mengatakan bahwa dia telah melakukan latihan wajah untuk segera sembuh.

Kendati demikian, penyanyi itu tidak tahu berapa lama dia akan pulih. Yang jelas, tiga penampilannya yang akan datang telah ditunda.

“Ini akan baik-baik saja. Saya punya harapan dan saya percaya kepada Tuhan dan aku percaya bahwa ini semua terjadi untuk suatu alasan, meskipun aku tidak yakin apa itu. Tapi sementara waktu, aku akan istirahat. Aku cinta kalian, peace,” ungkapnya.

Justin Bieber pun terpaksa mengumumkan menunda konser nya yang sudah terjadwal karena masalah kesehatan.

Tur Amerika Utara Bieber dijadwalkan untuk memasukkan dua tanggal di Madison Square Garden, antara lain, sebelum berakhir di Los Angeles pada 3 Juli, dan mengambil pada bulan Agustus dengan hamburan tanggal di Eropa dan Afrika Selatan sebelum pindah ke Australia dan Selandia Baru menuju akhir tahun. Agaknya semua tanggal itu sekarang ditunda dan berpotensi ditunda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan