5 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Jabarekspres.com – Bagi Anda yang ingin berlibur di Bandung, perlu mengetahui beberapa rekomendasi tempat wisata malam yang wajib dikunjungi bersama orang terkasihmu.

Tempat wisata ini selain berada di pusat kota, ada juga yang berlokasi di dataran tinggi. Sehingga, Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung pada malam hari.

Lantas, apa saja rekomendasi tempat wisata malam di Bandung tersebut? Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu 11 Juni 2022, simak simak informasinya.

1. Taman Asia Afrika di Kiara Condong Bandung

Taman Asia Afrika merupakan tempat wisata malam yang harus Anda coba dan dikenal oleh masyarakat di luar Bandung. Taman ini berada terdapat di kawasan Kiara Artha Park jalan Jakarta, kelurahan Kebon Waru, kecamatan Batununggal, kota Bandung.

Selain itu, taman ini juga memiliki beragam wahana menarik. Kemudian, terdapat patung tokoh pencetus Konferensi Asia Afrika.

2. Lampion Park Tegallega Bandung

Anda bisa mengajak keluarga jalan-jalan menikmati waktu malam di Bandung dengan mendatangi taman lampion yang terletak di kawasan Lapangan Tegallega Bandung, tepatnya Jalan BKR, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung.

Taman lampion ini menyediakan banyak lampion, seperti patung tyrex, dinosaurus, serta lampion lainnya.

3. Caringin Tilu

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pemandangan indah kota Bandung dari atas ketinggian, bisa mengunjungi Caringin Tilu atau Cartil.

Memang, jalan yang harus Anda lalui cukup sulit, karena harus mendaki gunung. Namun, rasa lelah tersebut akan terbayarkan oleh pemandangan yang mengagumkan.

Perlu diketahui, lokasi Caringin Tilu berada di Padasuka, dekat dari Saung Angklung Ujo. Sementara waktu terbaik untuk mengunjungi Caringin Tilu adalah ketika menjelang petang, sehingga pemandangan matahari terbenam atau sunset dapat Anda saksikan.

4. Puncak Ciumbuleuit

Lokasi puncak Ciumbuleuit berada tidak jauh dari pusat kota. Oleh karena itu, Anda tidak akan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk datang ke lokasi.

Tidak hanya menyajikan pemandangan yang indah. Namun, disana juga tersedia berbagai makanan khas yang dijual seperti nasi timbel dan lain-lain.

5. Dago Tea House

Dago Tea House tempat yang cukup populer bagi masyarakat Bandung. Untuk itu, sebaiknya Anda mengunjungi tempat ini karena bisa menyaksikan pemandangan kota Bandung dari atas ketinggian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan