5 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pemandangan indah kota Bandung dari atas ketinggian, bisa mengunjungi Caringin Tilu atau Cartil.

Memang, jalan yang harus Anda lalui cukup sulit, karena harus mendaki gunung. Namun, rasa lelah tersebut akan terbayarkan oleh pemandangan yang mengagumkan.

Perlu diketahui, lokasi Caringin Tilu berada di Padasuka, dekat dari Saung Angklung Ujo. Sementara waktu terbaik untuk mengunjungi Caringin Tilu adalah ketika menjelang petang, sehingga pemandangan matahari terbenam atau sunset dapat Anda saksikan.

4. Puncak Ciumbuleuit

Lokasi puncak Ciumbuleuit berada tidak jauh dari pusat kota. Oleh karena itu, Anda tidak akan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk datang ke lokasi.

Tidak hanya menyajikan pemandangan yang indah. Namun, disana juga tersedia berbagai makanan khas yang dijual seperti nasi timbel dan lain-lain.

5. Dago Tea House

Dago Tea House tempat yang cukup populer bagi masyarakat Bandung. Untuk itu, sebaiknya Anda mengunjungi tempat ini karena bisa menyaksikan pemandangan kota Bandung dari atas ketinggian.

Selain pemandangan, Anda juga bisa menikmati galeri seni dan menyaksikan pertunjukan panggung terbuka dan pagelaran seni Jawa Barat. Tidak jarang di Dago Tea House sering diadakan konser musik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.