4 jam Rilis, MV Baru BTS “Yet To Come” Ditonton 17 juta Viewers, Langsung Trending di Twitter

JABAREKSPRES.COMIdol Kpop BTS selalu membuat gebrakan setiap kali merilis lagu baru. Dalam 4 jam, music video (MV) baru BTS “Yet To Come”, langsung terpantau di tonton 17 juta viewers.

BTS merilis MV tersebut pada Jumat (10/6) pukul 11.00 WIB di kanal YouTube HYBE LABELS. Bahkan saat pemutaran premier sudah dilihat oleh 4 juta orang sekaligus. Tak memakan waktu lama, tanda pagar (tagar) #YetToCome, #BTS_Proof, dan #TheMostBeautifulMoment menjadi trending topic Twitter, Jumat.

Video musik “Yet To Come” menjadi gambaran nostalgia bagi Army penggemar BTS. Pasalnya dalam video tersebut Army seakan diajak mengenang 9 tahun perjalanan karier BTS. Melalui tampilan setting video-video lama di lagu-lagu BTS sebelumnya.

Seperti kereta dan taman bermain di “Spring Day”, kontainer dan pick up double cabin di “Run”, patung Demian di “Blood, Sweat, and Tears”, bus sekolah di “No More Dream”, hingga kursi-kursi di “Just One Day”.

Tidak hanya setting, namun kostum, pose, bahkan cara pengambilan gambar dibuat sama. Seperti pada bagian epilog video musik, saat ketujuh member BTS duduk di dalam bus sekolah.

Mereka melakukan gerakan yang sama persis dengan video musik “Spring Day”. Jungkook yang duduk di kursi belakang, tersenyum sambil melihat member BTS lain di depannya. Selanjutnya J-Hope menepuk tangan Jimin yang sedang melamun.

Video musik “Yet To Come” kemudian diakhiri dengan narasi “The Most Beautiful Moment”. Ini merupakan tagline BTS dalam rangkaian karya mereka di seriThe Most Beautifu Moment in Life (HYYH) sejak 2015.

Melihat video tersebut, banyak Army yang meninggalkan komentarnya di laman Youtube tersebut. Hingga jumat siang sudah ada 563.620 komentar.

Ada komentar yang dikirim berulang dengan isi sama yakni “Yesterday is history” “Tomorrow is a mistery” “Yo day is a Gift” “That’s why its Called Present”. Ternyata kalimat-kalimat tersebut menggambarkan perasaan Army.. (rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan