Lokasi Pemakaman Eril Berada di Atas Bukit Cimaung dengan Pemandangan Indah

BANDUNG – Pemprov Jabar terus berencana menyiapkan pemakaman untuk putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Jl. Raya Pangalengan No.57, Cimaung, Kec. Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Lahan yang berada di atas bukit tersebut terlihat sangat hijau dangan dikelilingi jajaran hutan pinus dengan udara sejuk dan pemandangan indah.

Saat ini, Beberapa petugas sedang membersihkan dengan memotong rumput ilalang.

Kepala Biro Adpim Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang menunggu kedatangan rombongan keluarga bersama jenazah almarhum.

“Pak Gubernur dan jenazah almarhum, tiba di Bandung Minggu. Kami masih meng-update jadwal penerbangan di sana dan jadwal ketibaan di sini. Yang pasti akan direncanakan kepulangan Sabtu dari sana,” jelas Wahyu Mijaya di Gedung Pakuan Bandung, Jumat (10/6).

Wahyu belum bisa memastikan agenda saat Ridwan Kamil dan Jenazah Eril tiba di Indonesia.

“Kami melihat waktu tibanya dulu. Kita lihat perkembangannya di hari besok,” tukasnya.

Jika memang harus semayamkan dulu, menurutnya, jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz akan disemayamkan di Gedung Pakuan.

Untuk pemakaman, rencana almarhum akan dimakamkan di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, di tempat pemakaman umum keluarga ibunda Eril, Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Sementara itu, lahan pemakaman yang berada di Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung saat ini sedang disiapkan. Beberapa petugas sedang membersihkan dengan memotong rumput ilalang.

menyiapkan rencana pemakaman terhadap putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil, almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang ditemukan Rabu 8 Juni 2022 di bendungan Engehalde yang terletak di sekitar Sungai Aare, Bern, Swiss.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan