5 Fakta Menarik dari Ms. Marvel, Simak Informasinya

Jabarekspres.com – Bagi Anda penyuka film dengan tema superhero, kini Marvel Studio telah merilis serial Ms. Marvel. Berikut 5 fakta menarik tentangnya.

Serial Ms. Marvel ini memiliki cerita yang cukup unik, karena tokoh superheronya diceritakan beragama Islam. Sehingga, serial ini mendapat perhatian khayalak ramai.

Jadi, apa saja fakta menarik dari Ms. Marvel? Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber pada Kamis 9 Juni 2022, berikut informasinya.

1. Superhero beragama Islam pertama

Ms. Marvel yang diperankan oleh Kamala Khan merupakan karakter superhero pertama. Kemudian, Ia adalah muslim Pakistan-Amerika yang tinggal di di Jersey City.

Selain itu, Kamala juga menjadi bagian dari generasi superhero yang dipimpin oleh wanita, seperti She-Hulk, Elektra, dan seri X-Men.

Alur cerita serial ini tidak hanya soal melawan kejahatan. Namun, ada sisi spiritualitas, tradisi dan tugas keluarga.

2. Memiliki sarung tangan ajaib

Pada serial ini dikisahkan Ms. Marvel menemukan sarung tangan yang memiliki kekuatan kosmik. Sehingga, sarung tangan ajaib tersebut memberikan kekuatan seperti, tubuh menjadi membesar, mengecil dan elastis.

Tidak hanya itu, Kamala juga memiliki kekuatan dalam memanipulasi energi menjadi ledakan, dan bisa membuat batu loncatan lewat gaya gravitasi.

3. Mengidolakan Iron Man, Captain Marvel dan Captain America

Dalam serial ini, Kamala sangat mengidolakan beberapa super hero misalnya, Iron Man, Captain America dan Captain Marvel. Tapi, super hero yang sangat disukai olehnya adalah Captain Marvel.

Bentuk Kekagumannya terhadap Captain Marvel membuat dirinya meniru kostumnya.

4. Perubahan kekuatan

Pada komik Ms. Marvel, ia mendapatkan kekuatannya ketika kabut misterius menyebar ke seluruh kota. Akhirnya, Kamala menemukan bahwa dirinya memiliki kekuatan dapat berubah bentuk dan kembali ke bentuk semula. Bahkan, Ia juga bisa meregangkan tubuhnya sesuka hati atau elastis.

Akan tetapi, dalam trailer serial Ms. Marvel yang sudah tayang, Kamala justru memiliki kekuatan yang berbeda yaitu mendapatkan kekuatannya dari gelang ajaib.

Kekuatan dari gelang ajaib tersebut membuat Kamala bisa berjalan di udara, membuat tinju ajaib, dan membuat perisai.

5. Rencana duet dengan Captain Marvel

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan