Ratusan Remaja yang Digerebek Polisi saat Pesta di Depok Jalani Tes Urine, Hasilnya Mengejutkan

JABAREKSPRES.COM – Ratusan remaja yang digerebek polisi saat mengadakan pesta di kawasan depok telah menjalani pemeriksaan tes urin. Remaja yang berjumlah Sekitar 400an orang tersebut ternyata bukan sedang pesta bikini seperti yang diberitakan sebelumnya.

Polisi menyebutkan, dari hasil pemeriksaannya, ternyata ratusan remaja tersebut hanya menggelar private party. 

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa, pastikan para remaja tersebut bukan sedang pesta bikini melainkan hanya acara private party.

“Pesertanya kurang lebih 400 orang, bukan pesta bikini ya, itu acara private party,” ujarnya menegaskan dihadapan wartawan, pada Senin (6/6).

Kombes Pol Mukti menambahkan, kepada 400 orang tersebut, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan  tes urine, agar diketahui apakah ada yang mengkonsumsi obat terlarang.

Hasil tes urin dari 400 orang yang hadir di acara pesta pribadi itu, menunjukkan semuanya negatif.

“Tes urine (400 orang ) semuanya negatif,” ujarnya.

Atas hasil tes urine itu, kata Kombes Pol Mukti, pihaknya tak melakukan penahanan. Sebab tak adanya unsur pidana dalam kasus tersebut.

“Jadi gak ada yang diamankan (ditahan),” ujarnya.

Aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya yang didukung Polrestro Depok sebelumnya melakukan penggerebekan sebuah pesta di rumah mewah di Perumahan Pesona Khayangan 2, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Ahad (5/6) malam dini hari

Pesta itu diikuti ratusan remaja dan dilaksanakan di kolam renang. Dari hasil penyelidikan acara tersebut ternyata acara private party. (pojoksatu/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan