oleh

Video Viral Petugas SPBU Cantik Pakai Rok Mini, Netizen Penasaran Lokasi Dimana

JABAREKSPRES.COM – Sebuah tayangan video tengah viral di media sosial, menampilkan seorang petugas SPBU wanita yang berpenampilan tak seperti biasanya, yakni berseragam merah namun pakai rok mini.

Video berdurasi 23 detik tersebut langsung menarik perhatian netizen, yang kemudian mengungkapkan penasaran dimana lokasi SPBU dengan petugas cantik pakai rok mini tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @onlinenews_idn, wanita petugas SPBU yang tampil seksi tersebut melakukan tugasnya melayani pembelian BBM seperti biasa. Hanya yang membedakan, Petugas SPBU tersebut memakai pakaian yang cukup terbuka di bagian paha hingga kakinya,.

Baca Juga:  Viral, Kesal Dengan Suami, Ibu Sengaja Aniaya Anak Sambil Divideo

Sebagaimana lazimnya, operator SPBU pria maupun wanita biasanya memakai pakaian tertutup dan celana panjang. Mayoritas mengenakan outfit berupa kemeja lengan panjang berwarna merah serta topi yang senada. Selain itu, outfit lainnya yang jadi tambahan adalah celana bahan panjang berwarna merah dan bersepatu.

Belum diketahui secara pasti, di mana lokasi SPBU itu berada. Tetapi dari pelat nomor mobil yang tengah dilayani petugas SPBU wanita itu berawal huruf DK, disebut-sebut lokasi SPBU diperkirakan di daerah sekitar Pulau Bali.

Baca Juga:  Viral Sekelompok Remaja Berjoget Tak Senonoh di Lapangan Merdeka Sukabumi

Lantaran mengenakan seragam yang cukup terbuka penampilan operator SPBU wanita itupun mengundang perhatian orang-orang di sekitarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.