Sepekan Cuti, Besok Gubernur Ridwan Kamil Mulai Aktivitas Kedinasan

BANDUNG – Pasca sepekan cuti, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan memulai aktivitas kedinasannya mulai esok hari, Senin (5/6).

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya. Ia mengatakan Gubernur Ridwan Kamil akan memulai aktivitas esok hari di Gedung Sate.

“Untuk rencana kegiatan besok gubernur akan beraktivitas Insya Allah di Gedung Sate, dimulai kira-kira pukul 10:00, untuk melakukan rapat pimpinan,” ungkapnya kepada wartawan di Gedung Pakuan, Minggu (5/6).

“Kemudian ada juga kegiatan untuk seperti biasanya ada penyelesaian berkas-berkas. Kemudian ada kegiatan kedinasan yang akan dilakukan secara internal,” sambungnya.

Di sore hari, ujar Wahyu, ada pengajian yang akan dilaksanakan di Gedung Pakuan. “Mungkin itu beberapa agenda secara garis besar, mungkin untuk detailnya besok kita coba sampaikan,” katanya.

Pengajian tersebut hanya dikhususkan keluarga besar Ridwan Kamil dengan anak yatim.

“Jadi untuk kegiatan menerima takziah bersama masyarakat kita lakukan dua hari terakhir ini, jadi besok itu lebih ke pengajian-pengajian keluarga,” tutur Wahyu.

Sedangkan terkait Press Conference esok hari dengan KBRI, ia mengatakan kehadiran Gubernur masih diwakilkan oleh keluarga dan juru bicara.

“Untuk rencana Presscon, kita lihat kemungkinannya besok. Tapi sepertinya, pak gubernur tidak dulu dengan media. Jadi besok itu masih dilakukan oleh KBRI, pihak keluarga dan masih diwakili oleh juru bicara,” terangnya.

Masih di tempat yang sama, kakak kandung Ridwan Kamil Erwin Muniruzaman, mengatakan Gubernur Ridwan Kamil menjalankan aktivitas dinas pada esok hari karena memiliki rasa bertanggung jawab kepada warga Jawa Barat.

“Untuk besok sebagaimana dalam kesempatan pengajian keluarga, Pak RK menyampaikan kepada keluarga, beliau memiliki tanggung jawab terhadap hampir 50 juta warga Jawa Barat. Sehingga besok beliau akan memulai aktivitas kedinasan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan