Link Nonton Drakor Why Her yang Dibintangi Hwang In Yeop

Jabarekspres.com- Drama Korea terbaru dengan judul Why Her sudah tayang pada tanggal 3 Juni 2022 kemarin. Bagi yang ketinggalan menonton episode pertamanya, berikut link nonton Why Her.

Drama korea Why Her ini merupakan drama yang membawa tema hukum dengan dibalut dengan cerita romansa dan misteri di dalamnya.

Dalam drama ini Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin turut membintangi drama Why Her ini sebagai pemeran utama.

Sebelumnya Hwang In Yeop sudah banyak membintangi drama populer seperti, drama 18 Again (2020), True Beauty (2021), Why Oh Soo Jae? (2022), The Sound of Magic (2022).

Selain itu Seo Hyun Jin juga sudah banyak memainkan film drama Romantic Doctor Kim, The Beauty Inside, Black Dog, dan lain-lain.

Selain Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin ada juga beberapa aktor dan aktris yang akan turut membintangi drama yang mengangkat tema hukum ini seperti:

  1. Heo Jun Ho sebagai Choi Tae Kook
  2. Bae In Hyuk sebagai Choi Yoon Sang
  3. Ji Seung Hyun sebagai Choi Joo Wan
  4. Park Shin Woo sebagai Han Dong O
  5. Lee Jin Hyuk sebagai Nam Chun Poong
  6. Cha Chung Hwa sebagai Chae Joon Hee
  7. Lee Joo Woo sebagai Song Mi Rim
  8. Jeon Jin Ki sebagai Ha Il Ku

Sinopsis Why Her

Drama inibercerita tentang pengacara muda bernama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin).

Tidak hanya muda, keterampilanya sebagai pengacara diakui sangat berbakat untuk menjadi mitra termuda di TK Law Firm. Firma hukum tersebut merupakan yang terbaik di Korea Selatan.

Oh Soo Jae memiliki ambisi untuk selalu memenangkan kasus. Seiring berjalannya waktu, ia terlibat dengan kasus tidak terduga dan mengakibatkan ia diturunkan dari jabatannya.

Lalu di sekolah hukum ia bertemu dengan Gong Chan (Hwang In Yeop). Pengalaman hidup Gong Chan bisa dikatakan tidak menyenangkan.

Namun hal tersebut tidak merubah Gong Chan menjadi orang yang jahat, melainkan hatinya tetap hangat. Lalu ia jatuh cinta dengan Soo Jae.

Gong Chan bertketad untuk melakukan apapun untuk mendapatkan cintanya. Kira-kira cintanya berbalas gak ya, Moms?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan