Film Jurassic World: Dominion Akan Tayang, Ini Sinopsis dan Trailernya

Jabarekpres.com- Kabar baik bagi para penggemar film Jurassic World, karena film Jurassic World: Dominion yang merupakan akhir dari trilogi film Jurrassic World ini akan segera tayang pada bulan Juni ini. berikut sinopsis, jadwal tayang, dan trailernya.

film Jurassic World: Dominion ini merupakan film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow yang bergenre fiksi ilmiah yang mengangkat tema dinosaurus.

Dikabarkan terdapat beberapa aktor yang  merupakan pemeran lama film Jurassic Park akan ikut berlaga di film ini seperti Chriss Pratt sebagai Owen Grady,Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing.

Ada juga Laura Dern sebagai Ellie Sattler, Sam Neill sebagai Alan Grant, dan Jeff Goldblum sebagai Ian Malcolm.

Sinopsis film Jurassic World: Dominion

Film ini menampilkan cerita ketika umat manusia hidup bersama dengan dinosaurus. Manusia bisa dengan mudah bertemu dengan makhluk purba ini di lingkungan mereka.

Ide ini dianggap buruk oleh sebagian orang karena dinosaurus adalah makhluk purba yang ganas dan bisa mengancam hidup manusia.

Pasalnya masih banyak dinosaurus liar yang berkeliaran dan merusak tatanan kehidupan dunia. Akhirnya para dinosaurus mulai menyerang dan mengancam kehidupan umat manusia.

Claire, diperankan oleh Bryce Dallas Howard dan Owen, diperankan Chris Pratt dikejar oleh dinosaurus yang ingin menyerang mereka.

Hingga mereka bertemu dengan Dr. Alan Grant yang kembali diperankan oleh Sam Neill, Ellie Sattler, diperankan Laura Dern, dan Ian Malcolm, diperankan Jeff Goldblum.

Tiga tokoh utama dalam era Jurassic Park akan muncul untuk membantu Claire dan Owen menghadapi para dinosaurus.

Umat manusia akhirnya dihadapkan pada pilihan tentang peran apa yang akan mereka ambil.

Alur film Jurassic World Dominion sepertinya akan dibuka dengan penampilan Owen Grady (Chris Pratt) yang sedang mengejar sekelompok Parasaurolophus di sepanjang hamparan salju.

Ini merupakan waktu 4 tahun, setelah terjadinya peristiwa Jurassic World: Fallen Kingdom. Jurassic World: Fallen Kingdom adalah peristiwa di mana para dinosaurus yang dihidupkan kembali telah menyebar ke seluruh permukaan bumi.

Trailer

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan