Rekomendasi Parfum Pria, Dijamin Doi Pasti Kepincut!

Jabarekspres.com- Badan yang wangi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri. Maka dari itu memakai parfum merupakan salah satu cara agar kamu tetap harum. Berikut adalah rekomendasi parfum pria.

Bau badan merupakan masalah yang menghampiri banyak orang. Untuk menghilangkan masalah bau badan tersebut, banyak orang yang mengguanakan berbagai produk.

Mualai dari deodoran entah itu yang oles ataupun deodoran semprot. Nah, untuki memaksimalkan wangi mu kamu bisa menggunakan parfum.

Selain menggunakan deodoran, pemakaian parfum pada pria juga merupakan sesuatu yang penting. Dikarenakian pria memproduksi banyak keringat dibandingkan dengan wanita.

Maka dari itu jabarekspres akan memberikan rekomendasi parfum pria. Berikut uraiannya.

Kahf Invigorating Waterfall Eau De Toilette

Rekomendasi pertama adalah parfum dari dalam negeri yang harganya cukup terjangkau yakni Kahf Invigorating Waterfall Eau De Toilette.

Parfum ini mempunyai aroma perpaduan dari aroma floral, citrus dan aquatic. Tak hanya itu ketika dipakai di tubuh parfum ini akan memberikan efek segar.

Harga parfum ini ada di kisaran Rp 70.000.

 

Sensatia Botanicals Elements Neptunium

Rekomendasi yang kedua adalah parfum Sensatia Botanicals. Tak hanya untuk wanita, merk ini pun menyediakan parfum untuk pria.

Salah satunya adalah parfum Elements Neptunium yang memiliki kandungan nutmeg dan clary sage sebagai top note. Sebagai middle note, produk ini menggunakan kandungan lavender, kayu manis, biji pala, dan cocoa seed.

Kemudian sebagai base, terdapat sandalwood, patchouli, ambrette seed, vetiver, dan oakmoss. Parfum dengan harga Rp 450.000.

 

Labcitane Coffee Mood

Parfum yang ketiga ini merupakan parfum yang dinilai mempunyai ketahanan yang cukup awet. Parfum ini bisa digunakan untuk pria dan wanita.

Brand ini mengkombinasikan aroma kopi dengan sejumlah bahan lain seperti jasmine, pear, orange blossom, patchouli, dan vanilla. Harga parfum ini sekitar Rp 185.000.

 

OUDS Perfume NUSA

Produk ini merupakan parfum lokal yang memadukan bergamot dan mawar Bulgaria yang dikombinasikan dengan sensasi wangi kayu.

Dengan konsentrasi Extrait de Parfum, menjadikan NUSA tahan lama digunakan sepanjang hari. OUDS Perfume NUSA memiliki harga sekitar Rp 150.000.

Tinggalkan Balasan