Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Bulan Juni 2022, Catat Tanggalnya!

Jabarekspres.com- Terdapat sejumlah film yang akan tayang di bulan Juni ini. Berikut adalah rekomendasi film bioskop yang akan tayang di bulan Juni 2022.

Banyak film dari berbagai genre yang akan tayang pada bulan Juni ini, mulai dari film aksi, petualangan hingga film animasi.

Penasaran film apa saja yang akan tayang pada bulan Juni ini? berikut rekomendasi film yang akan tayang di bulan Juni.

Satria Dewa: Gatotkaca

Rekomendasi film pertama yang direkomendasikan untuk ditonton adalah film Satria Dewa: Gatotkaca. Film ini merupakan film dalam negeri yang bertemakan super hero yang disutradari oleh Hanung Brahmantyo.

Film Satria Dewa ini aka diperankan oleh Rizky Nazar berperan sebagai Gatotkaca, Yasmin Napper, Jerome Kurnia, Omar Daniel, dan Zsazsa Utari.

Film ini akan menceritakan kisah hidup tokoh utama bernama Yudha yang dibintangi oleh Rizky Nazar.

Yudha merupakan seorang anak putra dari pasangan suami istri Arimbi dan Pandega yang memiliki kehidupan yang susah.

Keadaan orang tuanya sakit-sakitan dan perekonomian yang sulit mengharuskan Yudha merawat kedua orang tuanya dan bekerja kesana-kemari.

Lalu aktris Yasmin Napper lawan main Rizky Nazar akan memerankan seorang tokoh yang bernama Agni.

Agni adalah seorang mahasiswi S1 yang dikenal memiliki sifat yang mandiri, cerdas, namun keras kepala. Agni merupakan anak satu-satunya dari seorang profesor yaitu profesor Arya.

Lalu aktor Jerome Kurnia akan berperan sebagai sahabat baik dari tokoh utama yakni, Yudha yang selalu menemani Yudha.

Lalu aktor Omar Daniel akan berperan sebagai Dananjaya. Dananjaya adalah tokoh yang mempunyai sifat dingin dan angkuh di luar tapi memiliki hati yang lembut.

Film ini akan tayang di Bioskop pada tanggal: 9 Juni 2022

 

Lightyear

Selanjutnya adalah film animasi besutan Disney. Bagi Anda yang sudah menonton beberapa film Toy Story, pasti akan mengenal Buzz Lightyear. Nah, film ini akan mengangkat kisah tentangnya.

Tetapi film ini bukan menceritakan tentang Buzz versi maianan, tapi akan menceritakan tentang tokoh asli astronot Buzz Lightyear.

Film animasi yang bertajuk “Lightyear” akan mengangkat kisah tentang perjalanan ke luar angkasa yang dilakukan Kapten Unit Perlindungan Alam Semesta dari korps Space Ranger Aliansi Intergalaksi, Buzz Lightyear.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan