Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Bulan Juni 2022, Catat Tanggalnya!

My Sassy Girl menceritakan tentang seorang mahasiswa teknik bernama Gyun Woo (Cha Tae Hyun) yang gemar pergi minum-minum bersama temannya.

Suatu hari saat ia menaiki kereta bawah tanah ia bertemu seorang wanita yang tengah mabuk (Jun Ji Hyun). Dia kemudian menyelamatkan wanita itu agar tidak jatuh ke rel kereta.

 

Sejak malam tersebut, merubah kehidupan keduanya. Mereka kerap dipertemukan satu sama lain, hingga terlibat hubungan yang tak direncanakan. Sang wanita selalu saja membuat masalah.

 

Dari semua kenakalan itu, mereka akhirnya semakin dekat dan masuk ke dalam kehidupan satu sama lain. Akan tetapi kisah cinta mereka memiliki tantangan masing-masing.

Hubungan mereka harus dihadapkan dengan restu orang tua, kencan buta serta surat perpisahan.

Jefri Nichole akan berperan sebagai pria penurut bernama Gian. Serta lawan mainnya berperan sebagai wanita berwatak galak dan pemberani bernama Sissy.

Film ini akan tayang pada tanggal 23 Juni 2022.

The Roundup

Film ini menceritakan seorang polisi gahar yang kembali mendapatkan tugas atau misi untuk memulangkan buronan yang telah melarikan diri ke Vietnam dan berakhir di kota paling kriminal.

 

Polisi Garang yang dikenal dengan nama Ma Seok Do (Ma Dong Seok atau Don Lee) serta kapten Jeon Il Man (Choi Gwi Hwa) yang secara intuitif baru menyadari bahwa ada yang tidak benar dari sikap tersangka yang rela menyerahkan dirinya sendiri.

Perlahan tapi pasti, pada akhirnya sedikit-demi sedikit mulai terungkaplah kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh salah satu tersangka, yang merupakan pembunuh mengerikan bernama Kang Hae-sang (Son Seok Gu).

Polisi Ma dan seluruh anggota unitnya akan memulai penyelidikan mereka di dua negara dengan mengikuti petunjuk penuh darah yang dilakukan oleh pembunuh yang sangat bengis itu.

Film ini sudah tayang dan bisa langsung disaksikan di Bioskop.

Itulah beberapa rekomendasi film yang tayang di bulan Juni.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan