Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Bulan Juni 2022, Catat Tanggalnya!

 

Dalam perjalanan menuju planet asing, Buzz menerima misi berbahaya untuk mengeksplorasi planet baru. Misi mereka juga akan berusaha digagalkan oleh sekelompok robot jahat.

Petualangan Buzz Lightyear di luar angkasa juga akan didampingi seekor kucing bernama Sox.

Film ini akan tayang pada tanggal: 17 Juni 2022

Jurassic World Dominion

Selanjutnya adalah film Jurassic World Dominion, yang merupakan film ke tiga dari film Jurassic World.

Film ini merupakan film yang disutradarai oleh Colin Trevorrov dan ditulis oleh Emily Carmichael serta Derek Connolly.

Kisah Jurassic World Dominion terjadi empat tahun setelah kehancuran Isla Nublar, pulau tempat taman dinosaurus Jurassic World dan Jurassic Park berada.

Berbagai spesies dinosaurus kini hidup berdampingan bersama dengan manusia di seluruh dunia, baik di darat, di air, maupun di udara.

Makhluk raksasa itu berburu dan berkembang biak di sekitar manusia, termasuk mereka yang agresif dan karnivora.

Kondisi ini menimbulkan keraguan, apakah manusia tetap bisa bertahan dan tetap mendominasi di puncak rantai makanan bahkan setelah berbagi wilayah dengan dinosaurus. Sementara itu, setelah tragedi penculikan dinosaurus di Fallen Kingdom, Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) memutuskan untuk menjalani hidup yang baru bersama Maisie Lockwood (Isabella Sermon).

Suatu hari mereka bertemu dengan seekor raptor yang dulu dibesarkan di Jurassic World, Blue. Namun, kini Blue tidak sendiri.

Ia memiliki anak seekor raptor kecil. Sebuah penculikan terjadi melibatkan Blue dan raptor kecilnya. Owen berjanji pada Blue untuk menemukannya dan mengalami berbagai kejadian mengerikan—dikejar dan diburu oleh reptil raksasa.

Tidak berhenti sampai di situ, ia bertemu dengan ahli dinosaurus lain yang berhasil selamat dalam tragedi taman Jurassic Park, yaitu Ellie Sattier (Laura Dern), Alan Grant (Sam Neill).

Film ini akan tayang pada tanggal 8 Juni 2022

My Sassy Girl

Film My Sassy Girl ini merupakan film Indonesia yang diadaptasi dari film Korea Selatan. Disini aktor Jefri Nichole dan Tiara Andini akan membintangi film ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan