Beredar Puisi Tentang Ketegaran Ridwan Kamil di Media Sosial, Netizen Dibuat Berurai Air Mata

“Gak kenal Eril, gak terlalu sering ngikutin Kang Emil. Namun beberapa hari belakangan, ada banyak orang yang secara tulus berdoa agar ia segera ditemukan. Tidak cukup hangatkah itu, wahai sungai?”

“Broadcaster of daily happines, begitu tulisan di bio IG si pria topi bundar. Kurang lebih maknanya adalah, sang penyiar kebahagiaan. Namun, beberapa hari ini ia tengah bersedih. Melihatnya bersedih, kita ikut-ikutan remuk.”

“Sungai, jika tangis diam-diam seorang ayah adalah tangis paling menakutkan, maka cukupkah tangis dan doa kami, supaya kau menghangat dan mereda? Tolong beritahu ia di mana.
Salam, J.S. Khairen, seorang ayah”.

JS Khairen juga turut mengunggah foto gubernur Jawa Barat itu dalam kepiluan tengah dipeluk Heinrich, pria penyelamat Zara, adik Eril yang terjadi di pinggir Sungai Aare, Bern, Swiss.

Heinrich menyampaikan simpati mendalam dan memeluk hangat Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga berterimakasih kepada Heinrich yang telah menolong Zara.

“Bapak Heinrich turut menyampaikan simpati yang mendalam kepada Bapak Ridwan Kamil serta menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari keluarga Saudara Eril,” tulis KBRI Bern dalam situs resminya, Selasa (31/5).

Heinrich menyampaikan simpatinya kepada Ridwan Kamil ditemani oleh Wali Kota Bern Alec Van Graffenried. Heinrich juga sempat memeluk Ridwan Kamil.

“Wali Kota Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Saudara Eril,” katanya.

“Dalam kesempatan yang sama, Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia juga bertemu dengan Bapak Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Saudara Eril dan temannya naik ke daratan saat itu,” lanjut KBRI Bern.

Dikutip dari Fajar, hampir sepekan, Emmeril Khan Mumtadz yang akrab disapa Eril belum juga ditemukan usai terseret arus sungai Aaree di Kota Bern, Swiss sejak Kamis (26/5), pukul 11.24 waktu setempat. (rt/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan