oleh

Persib Menggelar Acara Bertajuk “Sampurasun” untuk Mempererat Ikatan Dengan Bobotoh

Jabarekspres.com — Persib terus menggelar kegiatan khusus dengan Bobotoh untuk mempererat ikatan dan kekompakan satu sama lainnya.

Dalam kesempatan kali ini, Persib menggelar kegiatan bertajuk “Sampurasun” dengan tema potensi prestasi dari pemain anyar yang telah merapat pada barisan Maung Bandung menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022-2023.

Dalam acara tersebut Persib memberikan kesempatan untuk berpendapat kepada Bobotoh yang dihadiri oleh Viking Gerlong, Viking UPI dan Viking Balarea, terkait para punggawa anyar tim kebanggaannya.

Pihak Bobotoh sendiri mengapresiasi kegiatan resmi yang diadakan oleh Persib tersebut, sebab mereka bisa mengutarakan pendapatnya atas para pemain anyar Pangeran Biru.

“Saya rasa ini kegiatan yang positif karena kita sebagai Bobotoh merasa terjembatani dalam hal menyampaikan masukan-masukan terkait hal seperti tiket (pertandingan) dan pemain baru,” kata ketua Viking Gerlong, Torie Sudjatmika, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga:  Persib Pantas Menang, Persebaya Pantas Mendapatkan Hormat dan Tepuk Tangan

Dalam kesempatan jajak pendapat itu, Torie mengaku senang dan bangga bahwa tim tidak melupakan identitasnya sebagai tim asal Pasundan dengan cara merekrut pemain asli Jawa Barat.

“Kalau untuk Eriyanto dan pemain dari Bandung United, saya jujur belum tahu kualitas mereka. Tapi saya bangga karena mereka merupakan pemain asli Jawa Barat. Jadi, Persib jangan sampai kehilangan pemain dari Jawa Barat,” kata Torie mengungkapkan.

Yudi Guntara, pemain Maung Bandung era 90-an, pun turut hadir dalam acara “Sampurasun” dan mengutarakan pendapatnya terkait kedalaman Pangeran Biru sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Ia mengatakan bahwa pemain rekrutan anyar tim merupakan pemain yang mempunyai kualitas mumpuni untuk mendongkrak performa tim.

Baca Juga:  Fakta-Fakta Terkait Meninggalnya Dua Bobotoh dalam Laga Lanjutan Persib Kemarin

“Harus yakin (rekrutan baru bisa berkontribusi untuk Persib). Saya sangat yakin, Persib dan kedalaman yang dimilikinya bisa jadi yang terbaik di sepak bola nasional,” kata pemain yang bersinar di Kompetisi Perserikatan 1993/1994 itu.

Selebihnya, dalam acara ini, Bobotoh dengan jelas memberikan harapan besar bagi para pemain baru, seperti Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu, Satrio Azhar (Bandung United), Eriyanto, David Rumakiek, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Arsan Makarin dan Ciro Alves, untuk bisa memberikan peran positif bagi tim.

Dengan kata lain, Bobotoh menyimpan ekspektasi besar bahwa para pemain baru itu bisa membawa tim kembali merasakan gelar juara Liga 1 pada musim 2022/2023.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.