Robert Alberts Menargetkan Persib Menang di Setiap Laga dan Menjadi Juara dalam Turnamen Pramusim

Jabarekspres.com — Sebagai salah satu tim besar, Persib selalu membidik target tinggi, yakni memberikan permainan yang maksimal dan menjadi yang terbaik dalam kompetisi.

Pun Robert Alberts menyatakan bahwa dalam kompetisi pramusim, Persib menargetkan kemenangan dalam setiap laga dan menjadi juara.

Bagi peramu strategi Maung Bandung itu, turnamen pramusim menjadi kesempatan yang bagus untuk menilai kesiapan tim dalam menatap kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Tapi tentu saja ketika bermain kami akan selalu memenangi pertandingan dan menjadi juara. Kami selalu menginginkan hal itu,” kata pelatih asal Belanda itu, dikutip dari Persib.co.id, Selasa (31/5/2022).

Maka dari itu, ia menyatakan bahwa memenangkan setiap laga dan menjadi yang terbaik dalam turnamen pramusim adalah target utama tim yang terdekat.

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk bisa berada dalam kondisi yang siap. Kami ingin terlibat di dalam turnamen pramusim ini dan menjadi juaranya,” kata Robert.

Persib sudah dipastikan akan ikut meramaikan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sebelum kompetisi yang sesungguhnya bergulir.

Turnamen Piala Presiden 2022 itu cukup mengejutkan sebab Persib termasuk ke dalam regu yang menarik, yakni Grup C, yang dianggap sebagai grup neraka.

Biarpun begitu, Robert Alberts menegaskan bahwa tim sama sekali tidak gentar karena mereka bergabung dalam grup yang disebut sebagai Grup Neraka Piala Presiden 2022.

Melihat kualitas barisan Maung Bandung sekarang, memang sudah seyogyanya bahwa mereka siap menghadapi tim mana saja.

Tentu, tidak ada kata takut bagi tim (Persib) yang mempunyai target juara pada kompetisi musim depan.

Maka dari itu, kompetisi Piala Presiden 2022 ini menjadi ajang pembuktian bagi Pangeran Biru apakah mereka layak atau tidak dalam perburuan status tertinggi pada Liga 1 musim mendatang.

Pun Robert Alberts sendiri menyatakan bahwa Piala Presiden 2022 merupakan momen yang bagus untuk mengukur kedalaman skuad.

“Jika melihat tim peserta di Grup C, memang ini menjadi turnamen yang menarik,” kata peramu strategi asal Belanda itu di Batam, dikutip secara langsung dari situs resmi Persib, Senin (30/5/2022).

“Bagi seorang pemain, tidak peduli siapa yang akan dihadapi. Tapi yang pasti sebuah kebetulan melihat ada empat tim besar berada di grup yang sama,” ia mengungkapkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan