oleh

Bukan Mendahului Nasib, MUI Ajak Salat Gaib Untuk Mendoakan Eril Agar Segera Ditemukan

JABAREKSPRES.COM – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat mengajak warga Jabar untuk menggelar salat gaib. Hal ini perlu dilakukan sebagai upaya mendoakan Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, anak Gubernur Ridwan Kamil, agar segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Imbauan tersebut terkait pencarian Eril yang hilang di sungai Aare, Swiss. Hingga hari ke enam upaya pencarian, belum juga menunjukan ada hasil yang diinginkan.

Baca Juga:  Sepekan Cuti, Besok Gubernur Ridwan Kamil Mulai Aktivitas Kedinasan

Terlebih keluarga sudah pasrah dan ikhlas dengan apapun hasilnya, karena ikhtiar pencarian juga sudah maksimal dilakukan.

Sekretaris MUI Provinsi Jawa Barat Rafani Akhyar mengatakan, alasannya dikeluarkannya imbauan untuk salah gaib, karena pencarian Eril sudah memasuki hari keenam. Sehingga salat gaib sebagai upaya ikhtiar menolong Eril.

“Kalau memang belum ada kepastian hingga enam hari ini, sebaiknya bisa dilaksanakan shalat gaib. Itu tuntunannya,” katanya, Rabu, 1 Juni 2022.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Bagikan Tips and Trik Perbanyak Followers di Sosmed kepada Para Content Creator

Menurutnya, anjuran tersebut berdasarkan kondisi proses pencarian Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss oleh tim SAR yang hingga saat ini belum membuahkan hasil.

Sementara proses pencarian saat ini sudah memasuki hari keenam sejak Emmeril dilaporkan hilang pada Kamis, 26 Mei 2022.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.