Huawei Watch Fit dan Watch GT 3 Pro Ramaikan Pasar Smartwatch Indonesia Dengan Segudang Keunggulan

JABAREKSPRES.COM – Pasar Smartwatch Indonesia kini kian ramai dengan dua pendatang baru yang memiliki segudang keunggulan. Produk Keluaran Huawei tersebut adalah Huawei Watch Fit  dan Watch GT 3 Pro.

Banyak yang sudah tak sabar dan penasaran dengan keunggulan kedua produk tersebut, namun keduanya baru bisa mulai dipesan pada 10 Juni 2022 mendatang baik secara daring maupun luring.

Menurut Training Director of Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, Kedua perangkat pintar yang ditawarkan oleh Huawei ini cukup menjanjikan karena membawa banyak keunggulan baru dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

“Salah satu tujuan kita adalah ‘bring digital health’ kepada setiap orang dan setiap keluarga yang ada. Nah dengan apa kami bawakan ini? Kami hadirkan Huawei Watch Fit dan GT 3 Pro,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Selasa (31/5).

Huawei Watch Fit 2 yang mengusung tema masa kini dan cocok untuk penggunaan sehari-hari
Huawei Watch Fit  yang mengusung tema masa kini dan cocok untuk penggunaan sehari-hari (ist)

Perangkat pertama yang dikenalkan adalah Huawei Watch Fit  yang mengusung tema masa kini dan cocok untuk penggunaan sehari-hari

Perubahan pertama yang dibawa dari segi tampilan adalah layar yang lebih besar dari pendahulunya sehingga untuk melihat lebih banyak opsi menu dan juga tampilan lebih nyaman.

Tentunya kemampuan dasar seperti health monitoring sudah dipastikan tersedia di jam pintar ini, mulai dari sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, pelacak siklus menstruasi, dan pemantauan tingkat stres semuanya tersedia di layanan ini.

Di dalamnya juga dipastikan tersedia GPS yang tak perlu terhubung dengan ponsel pintar sehingga membuat kegiatan berlari menjadi lebih menyenangkan terutama terkait dengan melacak jarak hingga menentukan rute.

Fitur baru lainnya yang bisa dicicipi pengguna Huawei Watch Fit  adalah kemampuan menjawab telepon lewat Bluetooth, tidak hanya menjawab tapi juga pengguna bisa menolak atau memberikan balasan cepat jika sedang tidak bisa menerima panggilan.

Beberapa pilihan format untuk balasan cepat atau quick reply juga sudah disediakan berkat kecerdasan buatan yang sudah lebih dimutakhirkan pada Huawei Watch Fit 2.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan