oleh

BRI Jalin Kerja Sama Pembayaran Tabungan Pensiun bersama Taspen

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerja sama pembayaran tabungan pensiun bersama PT Taspen (Persero). Hal itu ditandai melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang ditandatangani oleh Direktur Utama BRI Sunarso bersama Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih pada Selasa (31/05).

Melalui kerjsama ini maka BRI menjadi mitra perbankan dalam pembayaran tabungan hari tua, pensiun, dan jaminan kecelakaan kerja, serta jaminan kematian melalui rekening bank. Melalui kerja sama ini, Sunarso mengungkapkan bahwa BRI memberikan kemudahan bagi nasabah dana pensiun Taspen dengan jangkauan BRI yang tersebar luas.

Baca Juga:  Jaga Keamanan Data, BRI Gunakan Teknologi Terkini dan Standar Internasional

“Ruang lingkup Kerjasama ini meliputi Pembayaran Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui Rekening Bank. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam memanfaatkan sistem layanan jasa perbankan yang cepat, tepat, akurat, nyaman, modern dan terpercaya melalui jaringan BRI yang tersebar luas,” ungkap Sunarso.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.