Manga Hunter X Hunter akan Comeback? Para Fans Antusias

Jabarekspres.com- Viral di media sosial mengenai manga Hunter X Hunter yang dikabarkan akan rilis kembali setelah hiatus selama 3 tahun.

Kabar mengenai akan adanya comeback Hunter X Hunter ini muncul karena adanya postingan yang diduga merupakan akun dari  Yoshiro Togashi di Twitter.

Pemilik akun yang diduga mangaka dari Hunter X Hunter ini menuliskan dalam Twitternya yang mengisyaratkan penulisannya hampir akan selesai.

Akun tersebut adalah @Un4v5s8bgsVk9Xp mengunggah foto berisi draft manga serta tulisan.

“Untuk saat ini tinggal 4 chapter lagi,” tulisnya.

Antusiasme para penggemar pun pecah, untuk menantikan comebacknya manga karya Yoshiro Togashi.

Hal ini terlihat dalam postingan Twitter ini disukai oleh 1 juta, 105,7 ribu komentar, dan 325,6 retweet akun Twitter.

Dikutip dari laman Comicbook, mangaka One Punch Man pun ikut mengomentari postingan tersebut.

Ia mengatakan “Kami diberitahu bahwa ini dari orangnya sendiri,” tulisnya dalam pustingan akun @Un4v5s8bgsVk9Xp tersebut.

Saat ini, Shonen Jump belum mengomentari pembaruan Twitter Togashi, dan kami tidak tahu kapan tepatnya manga tersebut akan kembali.

Namun, postingan pembuatnya menyarankan enam bab sudah selesai di belakang layar.

Tampaknya empat lagi ada di cakrawala, jadi Hunter x Hunterr dapat melanjutkan serialisasi akhir tahun ini jika semuanya berjalan dengan baik.

Untuk diketahui manga yang disingkat HXH ini merupakan sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi.

Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak tanggal 16 Maret 1998. Hingga bulan Oktober 2018, 380 bab telah dibundel menjadi 36 volume oleh Shueisha.

Lantas apakah benar rumor comebacknya manga HXH ini benar? Bagaimana pendapatmu?***

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan