The Umbrella Academy Season 3, Jadwal Tayang dan Trailenya

Jabareksres.com- Pada series The Umbrella Academy Season 3, saudara Hargreeves yang berbakat telah menemukan musuh baru di Akademi Sparrow saingan, yang menggantikan mereka selama misi perjalanan waktu untuk menyelamatkan dunia.

Netflix merilis trailer resmi pada hari Kamis, memberi penggemar pandangan tentang kegilaan yang akan datang, termasuk urutan pertarungan yang tak terhitung jumlahnya, kekuatan misterius, dan lubang hitam yang terbentuk dari radiasi yang mengancam untuk menelan seluruh alam semesta.

“Ketika kami melompat ke sini, kami menciptakan paradoks waktu. Paradoks kecil kami menghasilkan kugelblitz, ”kata Nomor Lima Aidan Gallagher di trailer.

“Apa itu kugelblitz?,” tanya Viktor Hargeeves dari Elliot Page. “Pada dasarnya, kami kacau,” jawab Nomor Lima.

Musim ini, penggemar juga akan melihat perubahan karakter Page, yang dinamai ulang Viktor dari Vanya setelah Page keluar sebagai transgender pada tahun 2020.

Pada bulan Maret, Page mengumumkan bahwa karakternya juga akan keluar sebagai trans di musim baru.

 

Musim 2 berakhir dengan umbrella academy menyelamatkan dunia dalam garis waktu yang berubah, hanya untuk kembali ke perubahan besar di rumah.

Sebuah teaser yang dirilis pada bulan Maret menunjukkan tampilan pertama di Akademi Sparrow yang baru, dengan siapa Akademi Payung harus bekerja sama untuk mengalahkan entitas baru yang mengancam untuk menghancurkan segalanya.

Logline dari Netflix bertanya, “Apakah mereka akan menemukan jalan kembali ke kehidupan pra-apokaliptik mereka? Atau apakah dunia baru ini akan mengungkapkan lebih dari sekadar cegukan di garis waktu? ”

Musim baru akan datang dengan 10 episode lainnya yang masing-masing berdurasi satu jam, dan akan menampilkan Javon ‘Wanna’ Walton “Euphoria” dalam peran baru yang dirahasiakan.

Selain Page dan Gallagher, acara ini juga dibintangi oleh Tom Hopper sebagai Luther, David Castaneda sebagai Diego, Robert Sheehan sebagai Klaus, Emmy Raver-Lampan sebagai Allison, Justin H. Min sebagai Ben, Colm Feore sebagai Reginald, Ritu Arya sebagai Lila, Justin Cornwell sebagai Marcus, Britne Oldford sebagai Fei, Jake Epstein sebagai Alphonso, Genesis Rodriguez sebagai Sloane dan Cazzie David sebagai Jayme.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan