oleh

Messi Membuat PSG Menjadi Lebih Kaya

Jabarekspres.com – Sebelum kedatangan Messi, Paris Saint-Germain sudah merupakan klub sepak bola dengan bergelimang pendapatan.

Kedatangan Lionel Messi ke PSG pun semakin membuat tim tersebut mendapatkan pendapatan yang meningkat drastis, menurut laporan dari Marca, Senin (16/5/2022).

Kendati pemain bintang berjuluk La Pulga itu tidak bisa membantu PSG untuk mencapai target terbaik di Liga Champions pada musim sekarang, namun penghasilan tim berjuluk Les Parisiens itu meningkat tajam usai kedatangan Messi.

Baca Juga:  Catat! Inilah Jadwal Pertandingan Persib di Piala Presiden 2022

Parisians tentunya sangat berharap bahwa kedatangan pemain yang akrab disapa Leo itu dapat membuat tim menjadi menakutkan pasca kepindahannya dari Barcelona. Bagaimanapun, itu tidak terwujud.

Kendati demikian, pemain bintang asal Argentina itu setidaknya mampu memberikan kontribusi komersial bagi PSG usai ia secara resmi menandatangani kerja sama dengan tim besar dari Perancis itu.

Juara liga domestik sepak bola Perancis itu setidaknya telah meraup keuntungan sebesar 700 juta euro pada musim sekarang, sebuah rekor sejak Qatar Sports Investments mengambil alih kepemilikan klub tersebut pada 2011, menurut laporan dari L’Equipe dan dikutip oleh Marca.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.