5 Rekomendasi Drama Korea yang Cocok Buat Self Healing, Tertarik untuk Menontonnya?

Jabarekspres.com – Inilah 5 rekomendasi drama Korea yang cocok buat self healing, maka bagi Anda yang penasaran dan ingin menontonnya, jangan lupa untuk mencatat judulnya.

Apakah Anda termasuk penyuka drama Korea? memang saat ini baik pria maupun wanita sangat menyukai drama Korea karena menyajikan jalan cerita yang menarik.

Selain memiliki jalan cerita yang menarik, para pemeran dari drama Korea ini selalu memikat hati para penonton akibat parasnya yang cantik dan tampan.

Sementara itu, beberapa drama Korea ini sangat cocok untuk self healing atau penyembuhan luka batin yang mengganggu emosi atau sering disebut penyembuhan diri sendiri.

Sebagian orang pasti mengalami masalah sehingga menyebabkan lelah secara emosional, maka luka batin ini bisa terjadi dalam waktu yang lama dan berdampak pada kegiatan sehari-hari.

Oleh karena itu, Anda bisa coba tonton beberapa rekomendasi drama Korea yang cocok buat healing.

Hospital Playlist

Drama Korea yang tayang di Netflix ini terdiri dari dua season, dan ini bisa menjadi salah satu rekomendasi drama Korea yang cocok untuk healing karena tidak memiliki karakter antagonis atau jahat di dalam ceritanya.

Drama ini bercerita tentang perjuangan lima sahabat dari mulai berkuliah di jurusan kedokteran dan kini mereka bekerja bersama dalam satu rumah sakit yang sama.

Plus Nine Boys

Drama Korea yang juga memiliki genre komedi ini juga merupakan drama Korea yang cocok untuk self healing.

Drama ini memiliki kisah sekelompok pria dengan rentang usia 9 tahun, 19 tahun, 29 tahun, dan 39 tahun yang tinggal bersama.

Kemudian, mereka harus menghadapi kehidupan mereka di rumah dan juga berusaha untuk mendapatkan kehidupan romantis di luar rumah.

Welcome to Waikiki

Sama seperti drama sebelumnya, Welcome to Waikiki ini memiliki genre komedi yang pastinya cocok untuk self healing karena tidak adanya peran karakter antagonis di dalamnya.

Drama ini berkisah tentang perjuangan tiga sahabat yang tinggal dalam satu atap, kemudian mereka dihadapi dalam banyak permasalahan termasuk ketika mereka menemukan bayi di tempat tinggal mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan