Mengenal Pamali, Game Horror Indonesia yang Akan Diangkat Jadi Film

Jabarekspres.com – Indonesia perlu berbangga hati yakni karena ada game horror baru yang siap meneruskan jejak kesuksesan Dread Out bertajuk Pamali. Game Horror Indonesia Pamali di buat oleh StoryTale Studio, developer lokal asal Bandung. Meskipun sudah di rilis dari 28 Desember 2018, namun game ini tetap seru di mainkan hingga sekarang.

Sekilas tentang Pamali: Indonesia Folklore Horror

Berdasarkan deskripsi resminya di Steam, Pamali merupakan game horor berdasarkan cerita rakyat, di mana pilihan yang kita buat adalah elemen penting untuk menentukan perjalanan dan ending permainan. Lewat Pamali, kita bisa mengenal berbagai mitos, tabu dan budaya masyarakat Indonesia.

Pamali dikembangkan oleh StoryTale Studio, studio kreatif indie yang berasal dari Bandung dan fokus pada pengembangan game, aplikasi dan animasi. Sebelum Pamali, StoryTale Studio pernah merilis game berjudul My Safe House pada 21 April 2018 silam. Game ini tak kalah seram dan menegangkan, lho!

4 Alur Cerita Game yang Seru

Game horor Pamali yang satu ini cukup memberikan kesan Indonesia banget. Apalagi game horor ini tidak hanya memiliki satu alur cerita saja. Akan tetapi, memiliki 4 alur yang menarik sekaligus.

Untuk versi pertama yaitu The White Lady (Kuntilanak) yang rilis di tanggal 28 Desember 2018. Sedangkan untuk versi selanjutnya yaitu The Tied Corpse (Pocong), The Little Devil (Tuyul), dan The Hungry Witch (Leak).

Yang harus di perhatikan ketika ingin bermain Pamali

Game horror Pamali menjadi salah satu permainan PC berjenis single player. Namun ada persyaratan yang perlu di lakukan sebelum memainkan game tersebut.

Siapkan PC atau laptop dengan OS Windows 7 64bit, RAM 4GB, dan prosesor minimal Intel Core i5 7200U 2.50 Ghz. Dengan ruang penyimpanan minimal harddisk 2 GB.

Namun yang di rekomendasikan yaitu pemain sebaiknya menggunakan Windows 10 Pro 64 bit, Intel Core i7 6700 3.40 Ghz, dan RAM 16GB. Dengan perangkat yang mumpuni, akan membuat bermain semakin seru dan mencekam.

Sesuai dengan namanya, game horor ini banyak menampilkan nuansa menakutkan. Mulai dari segi grafis dan hantu-hantu yang ada.

Tinggalkan Balasan