Kasus Kim Ga-ram LE SSERAFIM Bullying Makin Panas, V BTS dan Jennie BLACKPINK Terseret?

Jabarekspres.com – V BTS dan Jennie Blackpink terseret kasus bullying yang di duga di lakukan Kim Ga-ram LE SSERAFIM. Hal ini semula di picu oleh sebuah unggahan di situs Naver pada Senin, 23 Mei 2022. Menyebutkan Jennie Blackpink dan G-Dragon Big Bang mengakhiri hubungan.

Namun, tak berselang lama, sebuah unggahan baru berisi foto di duga V BTS dan Jennie BLACKPINK yang tengah berkencan beredar luas.

Foto Viral V BTS dan Jennie Blackpink yang diduga menghabiskan waktu bersama di pulau Jeju.

Kedua unggahan berkaitan ini seolah ingin membentuk opini bahwa Jennie Blackpink memutuskan G-Dragon untuk menjalin hubungan dengan V BTS. Namun, hal tersebut rupanya justru membuat netizen meradang dengan dugaan isu sengaja di munculkan. Untuk menenggelamkan skandal bullying yang di lakukan Kim Ga-ram LE SSERAFIM.

Isu bullying terus mendera Kim Ga-ram sejak ia belum debut bersama Le Sserafim pada 2 Mei lalu. Beberapa minggu berlalu, rumor ini bukannya meredup, tapi justru kian membesar. Kini, ia bahkan hiatus dari grupnya demi fokus untuk “menyembuhkan hatinya yang terluka.”

Ini karena muncul sejumlah foto yang di klaim sebagai bukti baru. Salah satunya, adalah foto dokumen dari komite kekerasan sekolah yang menyebutkan bahwa Kim Ga-ram adalah pelaku bullying.

Belakangan kuasa hukum dari terduga korban ikut bernyanyi soal masalah ini. Di lansir dari Soompi, Sabtu (21/5/2022), pada 19 Mei lalu pengacara terduga korban (yang di sebut dengan inisial Y) membenarkan foto dari dokumen yang beredar luas tersebut.

Kuasa hukum juga menerangkan bahwa Y bukanlah sosok yang pertama kali merilis foto-foto mengenai Kim Ga-ram LE SSERAFIM April lalu, yang akhirnya memicu munculnya skandal ini. Namun, di tegaskan bahwa Y di rundung oleh teman-teman Kim Ga-ram dan maupun orang yang tak ia kenal.

Hal ini terjadi sejak induk agensi LE SSERAFIM, HYBE, merilis pernyataan bahwa justru Kim Garam adalah seorang korban bullying.

Tak hanya meninggalkan komentar-komentar pedas di situs Naver, netizen pun membuat viral tagar #garamout di sosial media Twitter.

Tinggalkan Balasan