Mengenal Pamali, Game Horror Indonesia yang Akan Diangkat Jadi Film

Lebih menonjolnya lagi adanya lighting hingga sound membuat nuansa game horror Pamali semakin terasa mencekam. Sehingga dengan perangkat mumpuni yang sudah di persiapkan sejak awal, membuat bermain kian menegangkan.

Pamali: Indonesia Folklore Horror akan di angkat ke layar lebar!

Sebagaimana telah di beritakan sebelumnya, setelah ikut dalam pembuatan film berbasis game dengan judul DreadOut pada tahun 2019, Lyto Pictures kini kembali memproduksi film layar lebar yang berasal dari Game buatan anak bangsa Indonesia satu ini.

Pamali merupakan film bergenre horror yang rencananya akan diproduksi pada tahun 2021 dan dirilis di tahun 2022. Film ini akan di bintangi oleh Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iyang Darmawan; serta disutradarai oleh Bobby Prasetyo.

Dalam film Pamali ini dikisahkan mengenai Jaka Sunarya yang terpaksa harus menjual rumah warisan keluarga yang sudah 20 tahun ia tinggalkan akibat krisis ekonomi yang dialaminya. Rumah itu tidak terawat dan terletak jauh di pedalaman desa.

Bersama Rika, istrinya yang tengah mengandung, mereka membereskan rumah tersebut sebisanya sebelum sang calon pembeli datang.

 

Tinggalkan Balasan