Link Nonton Wedding Agreement The Series Episode 1-9 Full

Jabarekspres.com- Series Wedding Agreement pada Jumat (20/5/2022) lalu telah memasuki episode 9. Berikut link nonton Wedding Agreement The Series Full Episode.

Series ini bisa dibilang sukses, karena banyak masyarakat banyak yang tertarik dengan series ini. series ini menceritakan tentang hubungan pernikahan hasil dari perjodohan orang tua.

Serial drama religi ini dibintangi oleh Refal Hady sebagai Biantara Wicaksana (mas Bian) suami dari (Tari) yang diperankan oleh Indah Permatasari.

Selain itu series ini banyak diperankan juga oleh aktor dan aktris terkenal seperti Susan Sameh sebagai Sarah, Wafda Saifan sebagai Aldi, Zsazsa Utari sebagai Ami, Chantiq Schagerl sebagai Kinan, Bucek sebagai Papa Bian (Muchtar Wicaksana), Unique Priscilla sebagai Mama Bian, Mathias Muchus sebagai Pakde Tari, Cut Mini sebagai Bude Tari, dan Ibrahim Risyad.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, serial drama ini mengangkat dunia pernikahan hasil perjodohan orang tua.

Karena sang suami tak mencintai isterinya, kehidupan pernikahannya pun diwarnai berbagai drama hingga sang suami (Bian) membuat perjanjian pernikahan.

Sinopsis Wedding Agreement The Series

Wedding Agreement the Series mengisahkan hubungan dua insan terikat janji suci yang harus dijaga selamanya. Namun, mereka tidak saling mencintai.

Bian (Refal Hady) adalah pria dari keluarga terpandang. Ia juga memiliki kekasih bernama Sarah (Susan Sameh). Mereka sudah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara.Namun, hubungan mereka tidak direstui orang tua Bian

Mereka justru menjodohkan Bian dengan Tari (Indah Permatasari, gadis dari keluarga taat beragama. Bian tidak bisa melawan dan terpaksa mengikuti keinginan orang tuanya.

Dalam perjanjian itu, Bian dan Tari akan menjalani hidup terpisah walau tinggal dalam satu rumah. Mereka tidur di kamar yang terpisah, beraktivitas dan mengurus keperluan masing-masing.

Di akhir perjanjian itu, Bian akan menceraikan Tari untuk menikahi Sarah yang ternyata menjadi tunangannya.

Tari pun terpaksa menandatangani perjanjian yang diajukan oleh Bian karena tidak ingin membuat gaduh keluarga besar.

Link Nonton Wedding Agreement The Series Full Episode

Jadwal Tayang Wedding Agreement

Series ini tayang setiap hari Jumat pada pukul 15.00 WIB.  Series Wedding Agreement ini akan memiliki 10 episode yang akan tayang secara legal di platform Disney+ Hotstar.

Tinggalkan Balasan