iPhone 14 : Harga, Spesifikasi, dan Tanggal Perilisian

Jabarekspres.com- Produsen smartphone terkemuka di dunia, Apple akan meluncurkan seri HP terbarunya yakni iPhone 14 dan iPhone 14 Pro Max. berikut Spesifikasinya.

Rumor tentang perilisan seri terbarunya sudah terdengar di masyarakat, dikabarkan kedua seri HP Apple itu akan dirilis pada bulan September mendatang.

Spesifikasi 

Tampilan: memiliki layar 6,1 inci dengan lekukan lebar seperti pendahulunya iPhone 12.

Model Pro diperkirakan memiliki desain yang berbeda dan memiliki lekukan berbentuk pil.

Prosesor: diperkirakan akan ditenagai oleh chipset A16 Bionic, yang diharapkan sedikit lebih dioptimalkan daripada chip A15 Bionic yang menjalankan seri iPhone 13.

Penyimpanan: Mirip dengan seri iPhone 13, HP ini  juga cenderung menawarkan penyimpanan minimum 128GB, hingga penyimpanan 512GB.

Kamera: Dalam hal kamera,  diperkirakan akan menyertakan dua sensor kamera di panel belakang dan satu sensor di bagian depan takik lebar yang mirip dengan seri iPhone 13.

Apple kemungkinan akan mengoptimalkan sensor dengan cara yang membantu kinerja kamera rendah cahaya yang lebih baik jika dibandingkan dengan iPhone 13.

Baterai: Apple diharapkan menawarkan kinerja baterai yang lebih baik jika dibandingkan dengan pendahulunya.

IPhone 13 menawarkan masa pakai baterai yang tahan lama dan bertahan hampir sepanjang hari dengan sekali pengisian daya.

Desain 

Laporan menunjukkan bahwa Apple akan mengubah desain modelnya, tetapi akan terlihat hampir mirip dengan seri terdahulu yakni seri ke 13.

HP dengan versi Max kemungkinan akan menyertakan takik lebar di bagian depan dan dua kamera. sensor di panel belakang. Smartphone ini juga diharapkan hadir dalam warna yang funky, seperti seri iPhone 13. Warna belum dikonfirmasi.

Harga

Harga iPhone 14 Pro dan Pro Max diprediksi g dibanderol mulai dari Rp11,4 juta di seri biasanya dan Rp14,3 juta untuk iPhone 14 pro.

Lalu untuk harga iPhone 14 Max Rp12,8 juta dan Rp15,7 juta untuk iPhone Pro Max.

Itulah beberapa informasi mengenai iPhone 14 yang akan rilis.***

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan