Dikabarkan Sakit Misterius, Kiwil Ternyata Hanya Alami Sakaratul Maut

JAKARTA – Komedian Kiwil mengaku penyakit yang dia alami beberapa waktu lalu merupakan yang terparah selama hidupnya. Dia bahkan mengaku penyakitnya yang dia derita itu membuat sekujur tubuhnya terasa sakit.

“Ini penyakit yang paling parah, karena waktu awal-awal mencoba, pikir wah sakaratulmaut nih, mati gue nih,” ungkapnya seperti dikutip YouTube Starpro Indonesia, Senin (23/5).

Kiwil menjelaskan penyakit yang dia selama ini. Dia mengatakan tidak kuat menahan rasa sakit disekujur tubuhnya.

Saking menahan rasa sakit, komedian 49 tahun itu menyebut tidak bisa melihat dengan jelas di sekelilingnya, termasuk istrinya.

“Gue kalau lihat bini gue itu ada dua padangan. Sudah tidak fokus. Satu gambar ke atas satu ke bawah,” ungkap pria kelahiran 10 Agustus 1972 itu.

Meski begitu, Kiwil tetap semangat untuk bisa bertahan hidup karena mendapatkan dukungan dari keluargnya.

“Keluarga termasuk istri juga tetap memberikan support ‘ayah istrihat yang cukup’,” kata dia.

Beruntung setelah mendapat pengobatan, kondisi Kiwil kini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Sekarang alhamdulillah sudah jauh lebih baik, tinggal pemulihan. Kepala masih sakit,” sambungnya.

Sebelumnya, kondisi Kiwil terbaring dengan infus sempat menghebohkan publik. Beredar kabar bahwa pria yang pernah beristri dua itu memiliki penyakit misterius.

Kiwil ternyata mengalami beberapa infeksi virus, sempat diduga alami DBD. Beberapa virus menyerang tubuhnya mulai dari lambung, hingga paru-paru yang menyebabkannya alami peradangan. (JPNN-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan