Bus Rombongan Peziarah Tabrak Sejumlah Kendaraan dan Rumah di Panjalu, Jumlah Korban Masih Dipantau

CIAMIS – Sebuah bus yang membawa rombongan peziarah menabrak sejumlah mobil dan sepeda motor serta satu rumah di Tanjakan Pari Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis, Jawab Barat, Sabtu (21/05) sore.

Kecelakaan yang terjadi menjelang magrib tersebut diduga disebabkan bus pariwisata Pandawa tersebut remnya blong.

Belum diperoleh informasi yang pasti berapa jumlah korban meninggal maupun luka-luka akibat kecelakaan yang viral videonya di berbagai platform media sosial tersebut.

Dari video yang beredar terlihat sejumlah kendaraan terlihat rusak akibat terkena terjangan bus yang remnya blong tersebut. Termasuk sebuah rumah yang menjadi “penghentian terakhir” bus tersebut usai menabrak sejumlah kendaraan.

Sejumlah orang juga terlihat bergelimpangan di jalan di sekitar kendaraan yang disruduk bus pariwisata tersebut.

Hingga kini belum diketahui secara pasti jumlah korban yang tewas maupun luka akibat kecelakaan tersebut. Yang jelas jika melihat adanya sejumlah kendaraan yang ditabrak bus tersebut dan orang-orang yang terlihat bergelimpangan di jalan, ada korban yang meninggal.

Saat ini proses evakuasi terhadap bus yang menabrak sejumlah kendaraan dan berakhir menabrak rumah masih dilakukan warga bersama aparat. (radartasik-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan